Tuker Link,Pasti Untung! Mau??

Di Tulis Oleh Unknown

Hai sobat blogger yang kreatif! Salam persahabatan blogger dari saya willy weblog. Demi menjaga silahturami dan pertemanan antar blogger, ada baiknya kita para blogger indonesia bertukar link. Saya memang banyak kekurangan dalam penyajian blog ini apalagi rank saya masih kecil tapi saya tetap semangat berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para sobat blogger semua.
Saya tidak memandang siapa sobat,dari mana sobat berada, rank alexa sobat kecil,rank google sobat N/a atau lain-lain. Tapi 1 yang saya inginkan hanyalah berbagi kepada para blogger dan menjalin persahabatan antar blogger.

Apa anda tertarik menjalin persahabatan dengan willy weblog? bila sobat ingin menjalin persahabatan dengan saya,Yuk mari kita tukeran link?? Yang mau tukeran link dengan saya, saya sangat seneng bgt bisa menjalin persahabatan dengan kalian semua.

Bagi sahabat Willy Weblog yang ingin bertukar link dengan Willy Weblog silahkan Copy Link Willy Weblog di bawah ini, kemudian konfirmasi dipostingan ini..(Alamat blog dan Judul Blog). Kemudian, saya akan secepatnya backlink sobat ke t4 saya. Apabila,link saya di t4 sobat tidak ada,Dengan sangat hormat saya akan menghapus link sobat. Okey boz!



Atau

BannerFans.com



Ada kelebihannya juga nich bila sahabat bertukar link dengan Willy Weblog
1. Link sahabat akan saya dan temen-temen blogger lain kunjungi setiap hari
2. Link sahabat akan terpampang di postingan ini.
3. Menjalin Silahturahmi antar blogger Indonesia.
4. Menambah Pemasukkan backlink dari blogger yang lain.
5. Link sobat akan terdeteksi oleh robot google setiap kali saya posting.
6. Menaikkan ranking Alexa Sahabat
7. Menaikkan ranking Google Sahabat
8. Link Willy weblog terpasang robot google,jadi setiap kali sobat Comment di t4 ini
link sobat akan mendapatkan kenaikkan ranking Alexa dan Google.

Gimana asyikkan??okey
Jadi,Silahkan Copy Link Willy Weblog dibawah ini (maaf Willy Weblog tidak menyediakan Banner. Maap yah sob!















-Nurussadad-




-Kang-dwi-




-pertempuran-hati-


-freeall-here-


-Ballwel-


-Minipedia Online-



-Arsitekturntt-


-GocengbLog-


-Ziendoo-


Amuysblog-berbagi


-Fonts-Guru-


-Inamuth-


-Cheaproduct-



-liwaulhamdi-


-Blogodolar-


-Strategidahsyat-


-Gemyemo-


-ButiKu Palace-


-Ebenk789-


-Coretan Digital-


-CitraArsel-


-Giri-


-tutorial for blogspot-


-Waroengdollar-


-Sudharmawan-


-Vina-


-dforexcorner-


-Kluwan-


-Aamlusyana-


-Anggi87-


-Rachmattullah-


-gavinozdonk-


-informasiologi-


-dhe-alone27-


-Viryacarvalho-


-Dmoviesnew-


-Akhatam-


-rizky2009-


-mbah jiwo-


-bitgallery-


-fstar15-


-Sangmilyader-


-Tokoonlineadhieth-


-misbah-el-munir-


-Application4you-


-fanslampard-


-izrafelleztat-


-Ichinx-


-lookingforduit-


-Zhorix-


-tips-rumah-blog-


-morepassivecandidates-


-Cyntiasari-


-deogracias86-


-ais-adit-


-mybrigaspad-


-bizril-


-inspirasi-pemuda-


-adun9forbis-


-Ririn-


-albertusgoentoer-


-guntungku-



-kesuksesan-hidup-


-Gooddell-



-Dews24-


Anak Nelayan


-ipod-indonesia-


-Artnoris-


-emomyself-


-Vincensius-


-satriacellnet-


-Lia_Lovaa-


-Osi Rosita-


-fufupixel-


-Rewangz-


-GiBloG-


-Wawanwae-


-Chikeer-


-Rifaabe-


-vilesdotcom-


Artikel Komputerku


dwi-isnein


-Noe2-


-mbahgendeng-


-Manusia biasa-


-pclovers-


-danyexel-


-denisahlan-


-DilarangMelarang-


-jogjacoffee-


-Hitler Jr-


-www.DelGrade.com-


-diptara-


-pistaattaibin-


-langkah-berbisnis-


-ignatius-manguma-


-waroengdoyong-


-nuansapena-


-brightshield-


-collegedemocratsatcu-


-emielblog-


-download-freeall-


-adipedia-


-srimehta-


-dindasmart.com-


-slankerfandy-


-anekacampur-


-TukangNgetik-


-ezhaowzy-


Link-exchange.comxa.com