Download Software Canggih

Di Tulis Oleh Unknown

Disini kamu bisa mendownload betapa canggihnya buatan manusia atas karunia allah SWT.
YUk kita Intip + Download Secara GRATIS untuk pengungunjung willy weblog

Emmmzzz, eitttt tunggu dulu jangan langsung download ajeeee... tp kenalan dulu donk kan lebih baik ya gk?? Demi menjalin persahabatan..xixixixixixi. Oiya, Kita dah beranjak ke software canggih niyy.. ciEleh "beranjak" dikira gw nak bayi!! maksud gw yaaa seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan informatika software apapun bisa kita temukan didunia maya ini. sampe-sampe software yang bisa nemenin kita bobo lohccc...Percaya gk??????? yaChhHh dia gk percaya! software nya namanya "Tamagoci" Lw tidur,mandi,selalu sama dia. ya kan????wwkakakakkaakkakaa.."Garing bgt ya gw"

Lanjuttt...Sekarang Gw bakal ngasih lw software canggih. Gile niy software canggih bet canggih! knapa??? Gw jg gk tau! c p d...hehehehehe.....ya disini gw akan sedikit coba jelasin buat temen-temen willy weblog.

1. Autoresponder ini adalah sebuah script yang dikenal dengan nama : Script Autoresponder Unlimited 2.0 Pro. Script ini berfungsi mempermudah anda dalam berpromosi di mailing list yahoogroups. Script inilah yang akan dipergunakan sebagai software pengirim email iklan ke mailinglist secara otomatis. Lumrahnya, pemanfaatan autoresponder adalah untuk membantu seseorang menjawab atau menjelaskan informasi secara otomatis. Mantap!!! "alllowwww pak e-mail saya sekarang"!!

Autoresponder akan memudahkan pekerjaan yang berhubungan dengan email, baik itu menjawab pertanyaan tentang harga produk, menginformasikan jadwal seminar, atau memberi suatu informasi ringan lainnya, sehingga sang pemilik autoresponder tidak perlu lagi bercampur tangan untuk melakukan hal-hal ringan semacam itu.
"Dah kaya pembantu gw aje ya??wkakakakakakakak..............

"SCRIPT AUTORESPONDER" ini juga dilengkapi dengan BUKU PANDUAN berbahasa Indonesia sehingga siapapun anda dan apapun latar pendidikan anda, apakah seorang Mahasiswa, karyawan, pedagang, ibu rumah tangga atau yang lainnya, akan dengan MUDAH mampu membangun KERAJAAN BISNIS anda Sendiri tanpa bergantung lagi dengan bisnis orang lain. Ini dia yang paling mantap!...." Cinta Bahasa Indonesia"

Kelebihan Script Autoresponder ini dengan Script Autoresponder lain yang gartis atau bayar

1. Jumlah account yang bisa dibuat tak terbatas (berapapun yang Anda mau!)

2. Jumlah email yang dapat diset-up tak terbatas

3. Tidak ada pesan sponsor selain pesan dari kita sendiri

4. Unsubscribe link yang bersifat optional, bisa dihilangkan atau disertakan

5. Aktifasi software bisa secara manual

6. Pengalaman meng-install di server sendiri

7. Sudah ditest dan bisa mengirim 600 email dalam semenit

8. Bebas iklan tetapi anda bisa menambah iklan anda sendiri atau tidak sama
sekali.
9. Disertai buku panduan dalam bahasa indonesia.


apakah memanfaatkan software ini untuk mengirimkan email iklan ke banyak mailinglist Yahoogroups bukan kegiatan SPAM ? TENTU BUKAN !!

Email Anda hanya akan terkirim ke mailinglist-mailinglist dengan kategori iklan yang telah Anda ikuti. Jadi email Anda hanya akan diterima oleh anggota mailinglist-mailinglist tersebut.

Ini jelas bukanlah SPAM. Atas keinginan sendiri, seorang anggota malinglist mau bergabung atau subscribe pada mailinglist tersebut. Tujuan seseorang bergabung dengan suatu mailinglist diantaranya adalah untuk mencari infromasi iklan atau ingin mengirim iklan ke anggota lain dari mailinglist tersebut. Sebagai konsekuensinya, dia juga harus mau dan 'rela' menerima email iklan yang dikirimkan oleh anggota lainnya.

berbagai kemudahan yang ditwarkan script autorespoder ini untuk anda.

Bila tertarik dan ingin Menggunkan Silahkan download melalui link dibawah ini

Download




2.Tools Password Recovery Full Access ini adalah solusi bagi anda yang kesal karena tidak dapat membuka document penting yang telah anda beri security password tetapi anda lupa password untuk membuka document tersebut.

anda mungkin pernah mencari tools yang serupa untuk membuka document anda dan kemudian anda mendownloadnya secara gratis di situs-situs lain, tapi hasilnya tidak memuaskan karena ducument anda tetap tidak bisa dibuka karena tools tersebut tidak dapat menemukan password security ducument tersebut kecuali anda meregistrasikan tools tersebut kemudian membayarnya sesuai haraga tool tersebut maka anda akan dapat membuka ducument penting yang diberi password tadi.

cukup rumit jika ada banyak dukumen yang berbeda formatnya seperti PDF, ZIP, RAR atau yang lainnya, maka anda harus mempunyai beberapa tools untuk membuka file penting tersebut dan tentunya dengan membayar sejumlah uang untuk beberapa tools tersebut.

Untuk itu saya rekomendasikan untuk anda "Tools Password Recovery Full Access". Tools ini digunakan untuk membuka password zip, rar, documen Word, Excel, Access, Powerpoint, PDF dan masih banyak lagi. tools ini full access dan memiliki kemampuan untuk mencari security password Ekstra Hight dengan hasil yang sangat memuaskan dari tool-tool lain yang sejenis.


Download Tools Password Recovery





3. Script Sedot Egold Paket Script Penyedot eGold ini, merupakan sebuah paket yang terbukti mampu membanjiri rekening eGold secara LEGAL (tidak melangggar hukum) dan tidak merugikan siapapun.Buktikan!!! Download GRATIS BUAT ANDA!!! Silahkan Download melalui link dibawah ini...

Download Sedot Egold Di SINI







4. NET TOOLS Setelah sekian lama berselancar (surfing) diinternet, saya yakin anda pasti sudah sering

menemukan sejumlah tool yang dideskripsikan sebagai alat Bantu hacking, baik itu dalam bentuk file executable, code, script, source code, atau file-file dalam format yang lain. Namun, karena jumlahnya yang begitu banyak dan sangat beragam, sering kali anda dibuat kecewa karena telah terkecoh oleh nama dan deskripsi yang diberikan kepada program-program itu. Terbukti, setelah di downloaddan dioperasikan, ternyata tool yang ditemukan itu bukannya membantu, tapi malah menjadi “sampah” yang menyebabkan orang lain bisa masuk kedalam system computer anda.

Alhasil, selain waktu terbuang percuma, anda juga merasa rugi karena uang yang telah anda keluarkan untuk membayar pulsaa telepon terbuang sia-sia. Belum lagi karena alasan-alasan yang lain, misalnya seperti koneksi ISP (Internet Servic Provider) yang tidak stabil yang menyebabkan file gagal didownload, dan sebagainya. Jelas, semua itu tentunya bukan Cuma membuat anda kecewa, tetapi nyaris membuat anda stress. Siapapun anda, jujurlah, saya percaya anda pasti pernah mengalami masalah seperti itu. Oleh sebab itu, dari pada waktu dan dana anda terbuang percuma untuk mendownload sesuatu yang belum jelas fungsi dan manfaatnya, maka saya menyarankan anda untuk memiliki Net Tools ini.

Net Tools, singkatang dari Internet Tools. Alasan saya merekomendasikan tool ini untuk anda pakai, karena selain banyak fungsi dan bersifat “up to date” (sesuai dengan kebutuhan hacking saat ini), tool ini juga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang bertugas sebagai pengelola jaringan (network administrator).

Untuk melihat tool-tool apa saja yang terdapat pada program Net Tools, simaklan penjelasan singkat berikut ini:

Fungsi Masing-Masing Tool Pada Program Net Tool :

1. Anonymous Mail Session

Fungsi utama tool ini adalah untuk mengirim e-mail tanpa identitas, atau yang lebih dikenal dengan istilah “e-mail kaleng”.

2. Mail Bombing Session

Fungsi tool ini hamper sama dengan fungsi tool yang telah dijelaskan pada titk No.1(Anonymous Mail Session). Bedanya hanya sedikit saja, yaitu anda dimungkinkan untuk mengirim e-mail sebanyak-banyaknya hanya dengan sekali “gebrak” itulah sebabnya ia disebut sebagai mail bomb. Tujuannya adalah untuk menyesaki mailbox orang lain agar menjadi penuh (full). Jika mailbox sudah penuh, maka orang tersebut akan kesulitan membukanya.

3.ICQ Flooding Session

Fungsi tool ini tidak ada bedanya dengan fungsi tool yang dibahas pada titik No.2 (Mail Bombing Session). Tujuannya untuk membuat ICQ orang lain “kebanjiran” pesan.

4. Ping Session

Ping adalah singkatan dari Paket Internet Groper, yaitu sebuah tool yang berfungsi untuk memeriksa kualitas koneksi data antara dua buah host yang saling berhubungan. Ping merupakan aplikasi standard TCP/IP.

5. Port Flooding Session

Dengan tool ini, anda dimungkinkan untuk mem-flood salah satu port (service) yang sedang aktif dikomputer orang lain dengan cara mengirimkan bit data (packet) sebanyak mungkin).

6. Port Scanning Session

Fungsi tool ini adalah untuk melacak (probing) servis-servis apa saja yang tersedia diserver target. Jika sudah diketahui, maka proses hacking akan menjadi jelas dan terarah.

Masih banyak lagi tools-tools yang dapat digunakan di dalam net tools ini seperti :

- HTTP Flood Session

- IP Sniffer Session

- Winsock Scanner

- Extreme flood Session (UDP)

- dll



Download Net Tols