Password Protect USB

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Protect USB dengan software Password Protect USB. Sekarang temen-temen dapat memprotksi folder yang ada di dalam flash disk. Software ini gratis saya berikan untuk para pengunjung setia willy weblog. mau??

Password Protect USB is a software program yang dirancang untuk melindungi yang tidak terbatas jumlah folder pribadi Anda dengan password. Untuk melindungi informasi Anda, Anda tidak harus memindahkan semua file ke folder khusus yang aman, Anda dapat menetapkan password pada folder yang berisi data sensitif Anda.

Pertama kali anda perlu menjalankan Password Protect USB dari direktori instalasi. Setelah itu, Anda bisa langsung klik kanan folder pada Windows Explorer dan pilih Kunci Dengan Password Protect USB dari menu klik kanan. Anda bisa melindungi folder pada hard drive, USB eksternal dan removable drive. Jika Anda menginstal Password Protect USB right on your removable drive, Anda dapat melindungi / Perlindungan folder pada setiap drive komputer Anda terhubung ke.

Untuk membuka folder Anda, Anda tidak perlu menjalankan program: just double-klik kanan folder dalam pane Windows Explorer dan memasukkan sandi. Program ini dirancang dengan keamanan dalam pikiran. Misalnya, jika Anda mencoba untuk melindungi sistem folder yang sangat penting untuk Windows berjalan sebagaimana mestinya, Password Protect USB menampilkan pesan yang menjelaskan mengapa Anda tidak perlu melakukan itu. Password Protect USB mendukung Windows XP, 98, 2000, NT, ME, Vista. Sangat user-friendly. Password Protect USB download sekarang.

Tertarikkan??? Mau mendownloadnya??? ok silahkan download melalui link dibawah ini..

Download