Software Game Maker Lite Edition

Di Tulis Oleh Unknown

Software Pembuat Game,Pernah kah anda berfikir untuk membuat game dengan cara yang mudah tapi berkualitas??
Sekarang impian anda akan terwujud dengan software ini. Langsung aja anda pikirkan game apa yang ingin anda buat dan curahkan kreatifias anda di software ini Sekarang..


Game Maker merupakan aplikasi berukuran kecil dalam pembuatan game yang menarik, karena Anda tidak perlu melakukan penulisan kode sedikitpun untuk membuat game yang menarik. keren deh pokoknya!!!

Semuanya telah disediakan untuk menjadikan Anda membuat game yang sesuai dengan keinginan Anda, sehingga Anda tidak perlu bersusah payah untuk menghafal ataupun belajar kode dalam pembuatan games. Gk usah ribet-ribet!! semua udah lengkap di software ini,yang dibutuhkan hanyalah kreatifitas anda!

Penggunaan yang begitu mudah, hanya dengan drag and drop, Anda dapat membuat game yang profesional tanpa menghabiskan waktu. Game Anda dapat memiliki berbagai background, effects, animated graphics, musik, dan efek suara.

Yang lebih menarik adalah aplikasi ini gratis dan Anda dapat menjual game hasil dari kreativitas Anda. Asyik bukan, dengan mengisi waktu senggang Anda membuat game dengan aplikasi ini, bukan hanya kepuasan tapi juga menghasilkan uang.

Tertarikkan ?? Ingin mencobanya??? Langsung aja download melalui link dibawah ini..

Download

File size: 3.55 MB (freeware)