Tangisan Bumi Pertiwi

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Willy Weblog "Gudangnya Software" Mengucapkan Selamat Ulang Tahun IndonesiaQu Tercinta yang ke 64, Semoga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang tidak akan pernah terjajah lagi baik dari dalam maupun dari luar. Oleh karena itu...

kita sebagai bangsa Indonesia haruslah menjaga dan melestarikan nilai-nilai kebangsaan,tumpah darah satu,dan persatuan. Buat para terrorist Janganlah kau merusak bangsa ini lagi, hargailah perjuangan para pahlawan kita yang telah memperjuangkan dan mempertahankan bangsa Indonesia ini.

Buat apa kalian semua para terorist membuat bom dan melenyapkan para saudara sebangsa kita,Apa kalian semua sudah tidak berwujud sebagai manusia lagi???Tindakkan kalian itu hanyalah seperti hewan yang tidak peka terhadap kehidupan orang lain. Dimana Hati dan Naluri kalian semua???


Seandainya kalian merasakan kesediahan para ibu dan ayahnya yang sedang menangisi para anaknya yang tewas karena bom,Begitu juga sebaliknya bila kalian sebagai anak dari ibu kalian yang tewas terkena bom??? Bagimanakah perasaan kalian??
Saya mohon kasianilah mereka semua yang mempunyai tujuan hidup dan berjuang untuk hidupnya.

Bila kalian dendam terhadap seseorang yang tidak kalian sukai, Pikirkanlah secara matang untuk membaaskan dendam kalian kepada tujuan yang tepat. Jangan kau tujukan kepada orang yang tidak berdosa terhadap masalah kalian.


Semoga para terorris yang ingin menggemparkan bangsa ini bisa membaca dan mencerna kata-kata ini secara bijak. Indonesiaku Merdekalah, berjuanglah menggapai harapan dan tunjukannlah pada dunia bahwa kita bangsa yang bijak dan kuat.