Robot PC 88- Mengamankan PC anda dari kerusakan

Di Tulis Oleh Unknown


Anda ingin performa PC anda seperti baru??? Software ini wajib anda gunakan dan sudah terbuktikkan oleh saya pribadi!!!Advanced SystemCare Free adalah perawatan PC yang komprehensif utilitas yang mengambil satu-klik sebuah pendekatan untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Scanning dan menemukan apa yang kehilangan utilitas lain, dapat menjaga PC Anda bebas kesalahan dan halus daripada sebelumnya. Program yang fantastis ini tersedia secara gratis.

Gimana masih penasaran tentang keunggulan robot bodyguard PC ini? baik saya akan memberikan informasi beberapa fitur terbaik dari robot bodyguard PC.

* Nikmati PC seperti Baru Lagi - PC Anda lebih baik memberikan kecepatan dan kehandalan.

* Powerfull Hard Drive Defragmentation - High-speed fungsi defrag Disk defragmentasi hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.

* Generasi Bersih dan Optimasi Registry - Safely membersihkan registri sampah, compacts registri defragment bloats dan seluruh registri untuk kinerja maksimum.

* PC Keamanan dengan Extra Perlindungan - Deteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas PC Anda.

* Quick dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives - Meningkatkan performa sistem anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 berbagai jenis file sampah.

* Kecepatan Up Kinerja PC dan akses internet - Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.

* Fixes Multiple System Errors - Apakah lebih dari registri bersih, menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan dan mencegah crash.

* Sangat Mudah Digunakan - Selesaikan dalam bekerja sama dengan hanya satu klik. Scan, perbaikan dan perawatan pribadi memberikan ke PC Anda dalam satu menit.

* Aman dan Gratis - 100% gratis tanpa spyware atau adware!

Tertarikkan!! Baik langsung saja download melalui link-link iklan dibawah ini secara gratis.

Download


Sesudah mendownload file tersebut silahkan anda berkomentar dibawah ini.

Selamat Mencoba!