Software Timer Komputer

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Marxio Timer tidak hanya program yang sederhana lain yang dapat bertindak sebagai pengatur waktu / pengingat. Versi saat ini memungkinkan Anda untuk melaksanakan banyak tindakan dasar seperti mematikan komputer, restart atau hibernate. Versi ini memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak - logout pengguna, mengunci layar dan juga menampilkan teks, suara dan lari memutar file lain seperti pada Windows Explorer.
Kapan? Di sinilah letak kekuatan aplikasi kecil ini - setiap kali Anda mungkin ingin, seperti dalam 5 menit, setiap 20 menit, setiap 30 menit dari waktu idle, sekali demi jam.

Setelah waktu berlalu, tindakan yang dipilih dan menjalankan program ini juga dapat mengakhiri sendiri atau tidak - tergantung pada pilihan yang dipilih. Screenshot dapat dibuat dan disimpan ke disk sebelum melaksanakan tindakan.

Setelah memulai tugas, Anda dapat memilih untuk menampilkan jendela program hitung mundur, menyembunyikannya di taskbar, meminimalkan aplikasi untuk ikon atau bahkan menyembunyikannya dari mata pengguna sama sekali!

Selain itu, juga dapat menyimpan tindakan untuk penggunaan lebih lanjut atau bahkan tempat jalan pintas untuk bertindak pada desktop sehingga Anda dapat pin ke "Start Menu" atau memindahkannya ke "Quick Launch Bar" area (kanan "mulai" tombol) untuk akses quicked .

Versi standar tidak memadukan dengan Windows atau menggunakan Windows Registry. Hanya menginstal dirinya dalam folder yang dipilih. Versi portable (download terpisah) sangat ideal untuk digunakan di drive USB portabel.

Program mata dan user friendly.

Fitur Khusus :

* Timer - mematikan atau merestart komputer pada waktu specifiec

* Kontrol orangtua - mengunci komputer setelah jangka waktu tertentu berlalu, sehingga menghalangi anak-anak untuk bermain game - diperlukan untuk membuka password komputer

* Energi saver - memasuki komputer hibernate / modus siaga setelah ditentukan "idle time" berlalu, menghemat tagihan energi Anda, atau hanya membuat dirinya tenang ketika Anda sudah aslept

* Pengingat - menampilkan teks atau suara bermain pada waktu yang Anda tentukan, seperti setiap 30 menit, sekali, setelah 30 menit, dalam 30 menit dan seterusnya

* Menjalankan aplikasi lain - tanpa menggunakan Windows Scheduler - timer bekerja di latar belakang dan menjalankan program tertentu. Kapan? Tergantung pada Anda.

Gimana, Tertarik untuk menggunakannya?? bila tertarik silahkan anda download melalui link di bawah ini.

Download Linknya software dulu yaaaaa....

http://www.ziddu.com/download/8888464/LinkDownloadMarxioTimer1.12.2.txt.html


Selamat Mencoba.

Silahkan Tinggalkan Celotehan komentar anda dibawah ini...

--Willy Weblog--