HDD Regenerator 1.61 Portable

Di Tulis Oleh Unknown


Hard disk drive merupakan bagian integral dari setiap komputer. Ini menyimpan semua informasi Anda. Salah satu cacat yang paling umum adalah dari hard drive bad sector pada permukaan disk. Bad sector adalah bagian dari permukaan disk yang berisi tidak dapat dibaca, tapi sering informasi yang diperlukan. Sebagai...

hasil dari sektor buruk Anda mungkin mengalami kesulitan untuk membaca dan menyalin data dari disk, sistem operasi Anda menjadi tidak stabil dan akhirnya komputer Anda mungkin tidak dapat boot sama sekali. Ketika sebuah hard drive rusak dengan bad sector, disk tidak hanya menjadi tidak layak untuk digunakan, tetapi juga anda kehilangan informasi yang disimpan di dalamnya. HDD Regenerator dapat memperbaiki hard disk yang rusak tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada. Sebagai hasilnya, sebelumnya tak terbaca dan informasi tidak dapat diakses kembali.

Cara kerjanya
Hampir 60% dari seluruh hard drive bad sector rusak dengan salah magnet memiliki permukaan disk. Kami telah mengembangkan sebuah algoritma yang digunakan untuk memperbaiki kerusakan permukaan disk. Teknologi ini hardware independen, mendukung berbagai jenis ofhard drive dan perbaikan kerusakan yang bahkan tingkat rendah memformat disk tidak bisa diperbaiki. Akibatnya, informasi terbaca sebelumnya akan dikembalikan. Karena cara perbaikan dilakukan, informasi yang ada pada disk drive tidak akan terpengaruh!

HDD Regenerator dapat memperbaiki drive anda?
Hampir 60% dari hard disk yang rusak dapat diperbaiki oleh regenerasi. Anda selalu dapat mendownload versi demo gratis dan mencoba untuk menumbuhkan pertama ditemukan bad sector. Tujuan utama dari versi demo yang terdaftar adalah untuk menampilkan laporan yang containsinformation tentang kemungkinan untuk menumbuhkan seluruh disk dengan cara yang terdaftar versi lengkap. Jika pertama ditemukan bad sector telah berhasil dibuat ulang, Anda dapat membeli produk untuk menumbuhkan semua bad sector pada hard drive Anda. Jika sektor buruk pertama BELUM berhasil regenerasi, kemudian mengganti disk drive yourhard sesegera mungkin.

Catatan penting
Karena program ini tidak mengubah struktur logis dari sebuah hard drive, sistem file mungkin masih menunjukkan beberapa sektor yang ditandai sebelumnya sebagai "buruk", dan lain utilitas disk seperti Scandisk akan mendeteksi bad sector logis bahkan thoughthe disk telah berhasil dibuat ulang dan tidak lagi rusak oleh bad sector fisik. Jika Anda ingin menghapus tanda ini, repartition thehard disk drive.

Tertarik...........


So, Langsung aja deh sob download melalui link dibawah ini

==>Download Now<==

Thx