Tool Pemantau Jaringan Wifi

Di Tulis Oleh Unknown


WirelessMon adalah sebuah tool aplikasi yang memungkinkan user untuk memonitor status dari adapter Wifi dan juga mengumpulkan informasi mengenai wireless access point dan hot spot secara real time. WirelessMon dapat menyimpan log informasi yang didapatnya ke dalam suatu file, sambil menyediakan grafik komprehensif mengenai tingkat sinyal wireless dan statistik dari Wifi 802.11.
WirelessMon2.0 ideal untuk mengidentifikasi resiko keamanan seperti server wireless yang terbuka. WirelessMon 2.0 juga dapat digunakan sebagai alat plotting geografis dari suatu jaringan wireless pada sebuah peta.

Image
Antar muka WirelessMon yang komprehensif dirancang untuk mempermudah pemantauan jaringan
Feature "Map Plotting" memungkinkan user untuk membuat suatu 'cakupan daerah' WiFi dengan cara melakukan plotting otomatis terhadap kekuatan sinyal relatif dan juga melalui jumlah sinyal yang terdeteksi pada suatu peta. Titik pelacakan dapat dimasukkan baik secara manual, maupun langsung melalui GPS (Global Positioning System).

Feature lainnya mencakup:

* Penambahan grafik 'Channel Usage' yang memperlihatkan gangguan sinyal yang potensial;
* Kemampuan aplikasi WirelessMon untuk berperan sebagai 'connection manager' yang memungkinan koneksi langsung kepada suatu access point dari dalam aplikasi tersebut;
* User interface yang telah dirancang ulang;
* Log yang sekarang dapat disimpan dalam format yang kompatibel dengan Microsoft MapPoint

untuk lebih jelasnya silahkan download softwarenya di link bawah ini:

===>Download Now<====