Cara Cepat Menghasilkan Uang

Di Tulis Oleh Unknown


Banyak sekali program-program training untuk menjadikan kita kaya,akan tetapi program-program tersebut tidak akan berjalan dengan mulus bila kita tidak tau teknik yang jitu dalam menyiasati mencari jalan kekayaan dengan cara yang halal.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit trik dan tips untuk mendapatkan cara cepat menghasilkan banyak uang dengan jeripayah dan keringat anda sendiri. Untuk itu tetaplah berada di willy weblog. Sambil membaca postingan kali ini saya sarankan agar anda berkonsentrasi dan hilangkan semua masalah yang ada di pikiran anda dan fokus pada bacaan ini. Bila tidak fokus, saya tidak menjamin apakah cara ini akan berhasil! Ok! Baik, Sekarang kita mulai trik paling ampuh menghasilkan uang dengan baik. Trik ini pertama kali di buat di seluruh dunia dan hanya ada di willy weblog!!! dan jangan sekali-sekali anda me Copas trik ampuh ini!! Emzzz,dari tadi saya kayanya kebanyakan bacot deh?? Kapan mulainya niey!! Well,,,,,,,,Trik ini

Saya akan mulai dengan awal yang baik dan akhir yang baik pula....

mau tau cara nya?? ok

Coba bayangkan di internet sudah banyak sekali bisnis-bisnis yang bener2 tidak bisa anda kelola dengan baik dan pastinya anda merasa takut untuk berinvestasi di dalam bisnis tersebut. Itu Benar kan?????



Wah rasanya sangat mengerikan sekali bila kita di bohongi dalam urusan berbisnis!!!!! wOWWWWWW!!!!

"KeseL, MUAk, Frustasi, Uang Melayang,dll"

Ya itu semua memang sangat beresiko besar friends!!!! JAdi saran saya jagan ikuti apa yang menjadi nafsu anda untuk bergegas menjadi kaya dengan cara spontan!!!!





Untuk menjadi kaya itu ada tahap-tahapnya dan ada juga rumusnya??? Mau tau ????

Well,Saya akan memberikan tahap dan rumus menjadi kaya!!!

Tahapnya yang pertama, anda harus merasakan bagaimana rasanya menjadi miskin dan Kere!
Kenapa??? Karena dengan demikian anda akan merasakan bagaimana rasanya jadi orang susah! bila itu anda telah jalani saatnya menunggu untuk menjadi kaya yang abadi dan Lanjut ketahap yang kedua!!!

Tahap yang kedua, Anda harus sudah menerima Cacian dan Hinaan orang Lain!
Kenapa??? Karena dengan demikian anda juga merasakan betapa sakitnya bila kita dihina dan mencaci orang lain!!! Semua itu akan membuat diri kita sadar akan artinya sebuah "kebijaksanaan"



Tahap yang ketiga, Anda harus bekerja!
Kenapa??? Yaiyalah, mana ada orang males bekerja mendapatkan kekayaan dan impiannya! Bekerjalah sesuai dengan bidang anda agar semua terasa ringan dan ikhlas...

Tahap yang keempat, Berdoa!
Kenapa?? Tahap ini merupakan akhir dari inti segala sesuatu masalah. Dengan berdoa kita berserah diri kepadanya. Memohonlah kepada sang pencipta secara "YaKin" bahwa segala hajat yang anda inginkan akan dikabulkan olehnya! Jangan lah kita merasa ngambek bila doa dan permohonan kita belum dikabulkan!!!! Bila doa kita belum dikabulkan, Itulah jalan yg terbaik yang diberikan kepada anda. Mungkin aja waktunya belum tepat!!!

Ok baik itulah salah satu tahap cara cepat menghasilkan uang dengan halal!!!!

Ingat????? Tidak ada cara INSTAN tanpa BERUSAHA!!!!!


Thx all---