Global warming? Slahkan Amerika, Kata Bin Laden

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Osama bin Laden menuduh Amerika Serikat dan negara-negara industri lainnya menyebabkan pemanasan global dalam pesan yang

luar biasa yang dikeluarkan kemarin.
Dalam keberangkatan dari yang biasa rants agama, pemimpin Al-Qaeda ini memberi kuliah tentang bahaya perubahan iklim, mengklaim satu-satunya solusi adalah untuk 'membawa roda perekonomian Amerika' berhenti!!!



Alih-alih janji untuk menimbulkan kematian dan kehancuran pada AS dan sekutunya, orang di belakang kekejaman 11 September di New York membahas masa depan lingkungan planet ini dari kebijakan moneter.

"Ini adalah pesan kepada seluruh dunia tentang orang-orang yang menyebabkan perubahan iklim, entah sengaja atau tidak, dan apa yang harus kita lakukan tentang hal itu," katanya.

Dia menyalahkan negara-negara industri Barat untuk kelaparan, menyebabkan banjir dan perusakan tanah subur di seluruh dunia.

Dan ia memperingatkan solusi harus 'drastis' daripada 'parsial'.

Walaupun sebentar bin Laden telah dimaksud perubahan iklim dan pemanasan global dalam pesan masa lalu, ini adalah rekaman segar didedikasikan untuk pertama topik.

Pidato, yang mencakup hampir tidak ada retorika agama, telah ditafsirkan sebagai suatu upaya oleh pemimpin teror untuk memperluas daya tarik pesannya luar militan Islam.

'Bicara tentang perubahan iklim bukanlah sebuah kemewahan ideologis tapi kenyataan, "katanya dalam rekaman itu dirilis ke jaringan televisi Al Jazeera, menambahkan:' Semua negara-negara industri, terutama yang besar, menanggung tanggung jawab."

Bin Laden merujuk pada kenyataan bahwa sementara negara-negara kaya telah menyetujui Protokol Kyoto yang mengikat mereka untuk emisi target, mantan Presiden Amerika Serikat George Bush kemudian menolak pembatasan-pembatasan untuk menghormati bisnis besar.

Dia memanggil untuk memboikot produk Amerika dan akhir dolar AS sebagai mata uang dunia.

"Kita harus berhenti berurusan dengan dolar dan menyingkirkan secepat mungkin," katanya dalam rekaman singkat.

"Aku tahu bahwa ini memiliki konsekuensi yang besar dan kuburan konsekuensi, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk membebaskan manusia dari perbudakan dan ketergantungan pada Amerika.

"Ini perlu bagi kita untuk menghindari melakukan bisnis dalam dolar, dan untuk menyelesaikan dengan itu dalam waktu tercepat mungkin."

Para teroris bahkan menggunakan kutipan dari aktivis politik liberal Amerika Noam Chomsky untuk mendukung penyebabnya.

Dia berkata: "Noam Chomsky benar ketika ia membandingkan kebijakan AS dengan para Mafia.

"Mereka adalah teroris sejati dan karena itu kita harus menahan diri dari berurusan dalam dolar AS dan harus berusaha untuk menyingkirkan mata uang ini sedini mungkin."

Willy weblog-