Ket, Seorang Pria Hamil Yang Di Lecehkan

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Beverly Hills, Amerika Serikat. Thomas Beatieket, 35 thn , Seorang pria transgender yang bisa mengandung dan melahirkan, pertama dia pernah melahirkan anak pertamanya dan ini untuk ke dua kalinya dia melahirkan anak biologisnya Susan Juliette. Kabar gembira itu disambut oleh pasangan suami istri Beatie dan Nancy, 46 thn. Berdasarkan laporan Daily Mail, putri mereka lahir Kamis pagi

Kehamilan yang dialami ket merupakan keajaiban yang sempurna. Demi kebahagian sang istri Beatie rela melakukan operasi kelamin agar bisa mendapatkan keturunan biologis secara alami. Dia menjalani operasi perubahan alat vitalnya sehingga memiliki vagina dan organ kewanitaan lainnya. Langkah selanjutnya Beatie, mendapatkan inseminasi sperma dari pendonor. Tindakan inseminasi itu dilakukan dirumah dgn dibantu oleh istrinya.



Pria trnasgender bisa mengandung karena dia memiliki organ yang sama dengan wanita " kata dr. Lisa Masterson dokter kandungan di Pusat kesehatan Cedars-Sinai di Beverly Hills.

Ketika berada dalam acara Kepada Orah Winfrey Beatie mengatakan bahwa usaha pertamanya utk mengandung memang berhasil dan menghasilkan kembar tiga. Tetapi janin yang ada terpaksa harus dioperasi karena berada ditempat yg salah. Hal itulah yg membuat ia kehilangan uterus.



Keputusan pria asal Amerika ini mendapat tentangan dari ahli kedokteran, teman dan keluarganya. Namun Beatie menyatakan dengan tegas bahwa mereka tetap merupakan sebuah keluarga yang normal. Anak yg dilahirkan Beatie adalah anak keempat yg dimiliki Nancy. Pada perkawinan sebelumnya istri Beatie itu telah memiliki dua remaja dari perkawinan pertamanya.


well, jangan lupa komentarnya sob...