Anak Dikurung Selama 4 Tahun di Toilet

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Jika seorang anak dihukum orang tuanya tidak boleh keluar rumah selama 1-2 hari mungkin suatu hal yang wajar. Namun bagaimana jika seorang anak dikunci di dalam tempat tinggalnya selama 4,5 tahun dan sering dikurung di toilet?

Perlakuan buruk itu dialami seorang bocah 14 tahun di Oklahoma, AS. Tidak hanya 'dipenjara' di apartemen ibunya selama bertahun-tahun, tubuh anak lelaki itu pun penuh dengan luka bekas cambukan dan pukulan. Demikian dilansir newsok.com

Kejadian tersebut terungkap ketika sang anak akhirnya berhasil kabur dan melapor ke petugas keamanan Oklahoma pada 2 febuari pukul 16.55 waktu setempat.

"Ia memiliki luka pada leher, lengan dan badannya. Ia juga tampak kurus dan lapar, serta seperti tidak mandi untuk jangka waktu tertentu," ujar seorang polisi.

Penampilan sang anak pun menyedihkan. Ia tidak menggunakan baju, hanya celana pendek kebesaran yang diikat kuat dengan ikat pinggang.

Pada polisi, sang anak yang belum makan selama seminggu itu mengaku belum pernah keluar dari apartemen ibunya sejak ia dan ibunya pindah dari New Jersey 4,5 tahun lalu.

Polisi akhirnya menangkap ibunya, LaRhonda M McCall (37), dan teman ibunya, Steve V Hamilton (38), pada Sabtu 26 September. Mereka dijerat tuntutan kekerasan dan penelantaran pada anak dengan uang jaminan $ 400.000 (Rp 3,8 miliar).

Sementara itu, sang anak dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan akan ditempatkan di departemen pelayanan sosial.


DASAR IBU SINTING...!