Download SmartDraw 2010 + Keygen

Di Tulis Oleh Unknown



SmartDraw - The World's Most Popular Business Graphics. Buat bisnis yang tampak profesional grafis dalam beberapa menit.

Tidak ada pengalaman yang diperlukan! SmartDraw sudut-dan-metode gambar klik memudahkan bagi siapa pun yang akrab dengan tugas-tugas komputer dasar untuk dengan mudah membuat bisnis yang berkualitas profesional grafis. SmartDraw memungkinkan Anda membuat diagram alur profesional, lantai rencana, org bagan, diagram teknis, atau kalender menggunakan SmartTemplates mudah digunakan. Plus, SmartDraw bekerja bergandengan tangan dengan Word, PowerPoint, Excel, dan utilitas lain.

Fitur SmartDraw secara dramatis meningkatkan kemampuan grafis, dengan profesional yang dirancang gradien, tekstur, efek, gaya, dan tema. SmartDraw adalah perangkat lunak yang membantu Anda bekerja lebih pintar dengan berkomunikasi secara visual. Entah itu sebuah diagram untuk menjelaskan proses bisnis, sebuah bagan Gantt untuk menunjukkan jadwal proyek, atau struktur organisasi, SmartDraw adalah unik karena ia menarik lebih dari 40 berbagai jenis visual untuk Anda, termasuk batas waktu, peta, bagan, pohon keputusan dan denah lantai.

Dengan SmartDraw, siapa pun dapat membuat kualitas presentasi visual dalam beberapa menit. Karena orang-orang yang enam kali lebih mungkin untuk mempertahankan dan memahami informasi yang disajikan kepada mereka secara visual, SmartDraw membantu meningkatkan bisnis jutaan Intinya mereka dengan meningkatkan komunikasi, memperbaiki operasi, menyelesaikan proyek tepat waktu, dan berhasil melaksanakan rencana mereka.

SmartDraw 2010:
• secara dramatis mengurangi waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan

• Memungkinkan Anda untuk mengatur waktu dan sumber daya yang jauh lebih efisien

• Memberikan Anda kekuatan untuk menciptakan pembunuh presentasi dengan sedikit usaha

• Dan memungkinkan Anda dengan mudah bekerja sama dengan anggota tim Anda

Hukum & Healthcare Isi Now Included: Selain ratusan template dan contoh-contoh untuk setiap tipe visual, SmartDraw 2010 juga mencakup semua hukum dan kesehatan premi konten yang digunakan untuk hanya tersedia dalam edisi khusus. Sekarang Anda mendapatkan semuanya. Konten kesehatan khusus mencakup lebih dari 150 resolusi tinggi anatomis ilustrasi dari Netter ™ Gambar, ditambah ribuan simbol kesehatan dan medis segala macam.

SmartDraw 2010 mendorong kinerja perangkat lunak amplop dengan puluhan perbaikan baru yang membuat visual menciptakan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Berikut ini apa yang baru:

• template yang benar-benar dirancang ulang SmartDraw browser Anda mulai 2010 akan lebih cepat dengan cara baru yang intuitif untuk menemukan template atau contoh yang tepat untuk proyek Anda.

• Mengetahui apa yang Anda cari? Kuat fitur pencarian baru dijamin untuk mendapatkan Anda ke kanan template atau contoh cepat.

• Buat seluruh bagan tanpa mengambil tangan Anda dari keyboard lebih cepat daripada sebelumnya dengan lebih mudah dan lebih baik kontrol keyboard.

• Dengan SmartDraw 2010 Anda akan membuat bagan organisasi Anda lebih cepat daripada sebelumnya, berkat perbaikan kedua besar: Otomatis Jarak: Jarak antara kotak sekarang benar-benar seragam dan dapat disesuaikan secara global untuk seluruh tabel. Connector otomatis Lines: Mudah menata ulang diagram dengan menyeret kotak di bawah ini orang lain. Konektor garis muncul secara otomatis.

• Dua perbaikan besar yang akan membantu Anda diagram alur kerja Anda lebih cepat daripada sebelumnya: Bentuk Swap: Fitur unik ini membuat mengubah dan mengedit diagram alir, dan diagram lainnya, lebih mudah daripada sebelumnya. Otomatis Swimlanes: Swimlane flowchart adalah salah satu alat yang paling berguna untuk memvisualisasikan dan meningkatkan proses. Dengan SmartDraw 2010, bahkan mereka lebih mudah untuk menciptakan oleh mengotomatisasi swimlanes.

Dapatkan Proyek Selesai Tepat Waktu & Under Anggaran:

• The grafis mesin di bawah kap SmartDraw 2010 telah dibangun menjadi sebuah mesin kinerja tinggi. Ini berarti bahwa proyek bagan-bahkan mereka dengan ratusan tugas dan sumber daya-muncul hampir seketika. Tidak ada lagi menunggu redraw setiap kali Anda membuat perubahan ke bagan Anda.

• yang lebih kompleks proyek, semakin besar proyek bagan. Smartdraw 2010 bahkan membuat bekerja dengan proyek besar grafik mudah karena memungkinkan Anda untuk menyembunyikan dan mengungkapkan setiap kolom dalam tabel.

• Tugas dapat dikelompokkan hierarkis sehingga panjang tugas orangtua panjang mencerminkan semua sub tugas-tugas di bawah ini. Anda dapat juga "menggulung" sehingga hanya subtasks master ditampilkan tugas-memberikan pandangan yang lebih sederhana bagan Anda.

• Mudah melacak kemajuan proyek Anda dengan memasukkan persen lengkap untuk setiap tugas. Persen lengkap ditampilkan secara visual pada setiap task bar.

• Anda sekarang bisa mendapatkan sebuah gambaran singkat untuk proyek Anda dengan tampilan Timeline yang baru.

• Sebuah peta pikiran adalah alat yang sempurna untuk brainstorming. Dengan SmartDraw Anda dapat menggunakan peta pikiran untuk datang dengan segala sesuatu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan proyek Anda. Setelah proyek Anda benar-benar scoped keluar, mengubahnya menjadi sebuah proyek bagan dengan satu klik.

• Buatlah satu tugas mulai ketika berakhir lain. Ubah tanggal akhir dari tugas pertama dan tanggal mulainya perubahan kedua secara otomatis.

Buat Killer Presentasi:

• Menggunakan grafik dalam slide mengalahkan membosankan peluru setiap saat, tetapi mengungkapkan grafis dalam serangkaian langkah-langkah yang dapat meningkatkan pemahaman sepuluh kali lipat. SmartDraw membangun ini secara otomatis.

• Rencanakan keluar presentasi Anda menggunakan storyboard SmartDraw fitur unik. Mudah ulang urutan slide Anda dengan menyeret dan menjatuhkan.

• Visual berkomunikasi lebih cepat dan lebih efektif daripada teks saja. Sangat mudah untuk menambahkan bahkan visual-file-SmartDraw lain untuk storyboard Anda.

• SmartDraw 2010 memungkinkan Anda untuk memilih slide layout untuk setiap slide Anda tambahkan ke storyboard-seperti PowerPoint ®.

• Setelah Anda merencanakan presentasi Anda dan meletakkannya di sebuah storyboard, salah satu langkah sederhana tetap-untuk membuat presentasi PowerPoint Anda. SmartDraw melakukannya untuk Anda. Cukup klik Build dan menyaksikan seluruh SmartDraw membangun presentasi PowerPoint ® secara otomatis.

Tingkatkan Collaberation untuk Tim Sukses:

• SmartDraw 2010 memberi Anda akses ke semua lama Anda Visio ® file, ditambah baru yang Anda terima dari rekan-rekan.

• 2010 sekarang SmartDraw terintegrasi dengan Microsoft SharePoint ®, salah satu yang paling populer sistem pengelolaan dokumen di dunia.

• Hindari dan membingungkan yang tak terelakkan koleksi email rekan kerja dengan meletakkan semua komentar meninjau langsung ke dalam dokumen SmartDraw Anda.

• SmartDraw sepenuhnya terintegrasi dengan Microsoft Office ®. Dengan hanya satu klik, Anda dapat mengirimkan gambar diselesaikan langsung ke Word ®, Excel ®, atau PowerPoint ®.

• SmartDraw bahkan terintegrasi dengan Microsoft Project ® sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah merencanakan pembangunan proyek-proyek. Simpan proyek SmartDraw bagan di Microsoft Project ® format untuk berbagi dengan rekan kerja.