Hack Akun Facebook Orang Lain Tanpa Software

Di Tulis Oleh Unknown


Hi sob.. Share lagi niey maksud dari judul diatas ialah ara mengetahui password facebook orang lain tanpa software. Ya walaupun Fb rate nya dah turun tapi gpp deh kita share lagi disini. Sekarang yuk kita share bareng willy weblog disini...

Hai teman apakan anda tahu cara mengetahui password orang lain.Tak banyak yang tau kalau ternyata facebook dan yahoo menjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini.

Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar.

Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat.
Dan sama sekali tidak memerlukan software…!!

oke akan saya jelaskan caranya..

Script Sudah di Tutup. Mohon Maaf!!!