Minta Maaf, Woods Hadiahi Elin Kapal Senilai Rp 28 Miliar

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WoW..Tiger Woods memberi hadiah kapal selam seharga 3 juta dollar AS (sekitar Rp 28,113 miliar) kepada istrinya, Elin Nordegren. Ini merupakan bentuk permintaan maaf pegolf nomor satu dunia tersebut, setelah dia...

mengkhianati wanita pujaan yang dinikahinya pada 5 Oktober 2004 silam.

Ya, bahtera rumah tangga Woods sedang retak setelah skandal seksnya terkuak ke permukaan pada tahun lalu. Pegolf Amerika Serikat berdarah Thailand tersebut dikabarkan telah berselingkuh dan mengumbar seks dengan sekitar 14 wanita cantik dan seksi.

Sebagai istri yang disia-siakan, Elin mengancam akan menceraikan Woods. Wanita asal Swedia yang telah memberikan dua anak (Sam Alexis Woods dan Charlie Axel) kepada pria berusia 34 tahun itu sakit hati dengan berbagai berita miring yang terus menghampiri.

Namun Woods tampaknya ingin tetap mempertahankan rumah tangga yang sudah dibina selama hampir enam tahun tersebut. Karena itu, peraih 10 penghargaan PGA Player of the Year tersebut menyatakan "penyesalan" dan keinginan untuk membahagiakan Elin dengan cara memberikan hadiah kapal, yang akan digunakuan untuk "bulan madu" lagi.

"Mungkin kapal ini merupakan wujud dari sebuah awal yang baru bagi Tiger dan Elin," ungkap seorang sumber kepada Peope.com. "Semoga udara laut yang romantis bisa meredakan badai yang sedang mengguncang rumah tangga mereka."

Kapal yang dibuat selama sekitar dua tahun ini, didisain secara khusus oleh Woods untuk Elin yang sangat gemar menyelam. Harapan Woods, dengan kapal ini mereka bisa mengulangi lagi masa lalu yang romantis dengan pergi berduaan untuk menyelam, seperti yang kerab dilakukan usai menikah.

"Tiger dan Elin meneruskan kebiasaan menyelam ketika hubungan mereka retak," demikian pernyataan sebuah sumber kepada People. "Dan, mereka juga berbicara tentang keinginan memiliki sebuah kapal yang akan digunakan untuk tujuan ini."

Diperkirakan, kapal Solitude itu akan selesai pada akhir bulan ini. Jika demikian, maka Solitude akan menjadi kapal kedua milik Woods, karena sekarang dia telah memiliki kapal pesiar pribadi dengan panjang 150 kaki.

Saat ini, kapal tersebut yang pembuatannya menghabiskan dana berkisar antara 2 dan 3 juta dollar AS, masih berlabuh di Pirate's Cove Resort & Marina, dekat dengan pulau baru milik Woods di Jupiter Island.

Hmmm... sebuah pengorbanan besar untuk menyelamatkan biduk rumah tangga yang hampir karam. Semoga hadiah mewah ini bisa mendamaikan lagi mereka, sekaligus "menjinakkan" fantasi seks liar Woods.

Sumber : Kompas