Penis terpanjang dan terbesar di dunia

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


woW...inilah dia kontol terpanjang di dunia!!! Mister p ini dimiliki oleh seorang pria bernama ageurus worf pria kebangsaan bulgaria...

Apa yang menyebabkan mister ini sebesar iTuuuuuu??????

Saya juga tidak taHuuuuuuu........................hehee

Memang sich kontol kontol terpanjang dan terbesar di dunia masih perlu di pertimbangkan....

Gila aja kalau di bandingin sama punya gw sich gak ada setengah juga gk nyampe...wkakakakakkakakaa...

Nyata???? atau Palsuuuu???

"Info ini hanya untuk sekedar hiburan aja! gk ada untuk melecehkan dll"