Tubuh Anak Perempuan Ditemukan Tewas di Mulut Buaya

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Nahas menimpa seorang gadis berusia 11 tahun di pinggiran kota Guajara Mirim, Brasil. Gadis tersebut ditemukan tewas setelah diterjang oleh seekor buaya di sungai tempat gadis itu bermain.

Saat peristiwa berlangsung gadis malang tersebut sedang berenang di sekitar sungai. Namun selang beberapa lama kemudian, seekor buaya ganas tiba-tiba langsung menerkam gadis tersebut dan menariknya menjauhi dari pinggiran sungai.

Tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan gadis malang tersebut. Buaya sepanjang lima meter dan seberat 350 kilogram tidak mungkin untuk dilawan oleh gadis berusia 11 tahun. Bahkan kakak korban yang melihat kejadian mengerikan tersebut, tidak bisa berbuat apapun kecuali melaporkannya ke masyarakat.

Usai penyerangan tersebut warga sekitar sungai tersebut, langsung melakukan pencarian terhadap gadis kecil yang bernama Gigliane do Nascimento Bira.

Setelah selama tujuh jam melakukan pencarian, regu penyelamat yang terdiri dari warga sekitar berhasil menemukan buaya tersebut. Seketika buaya itu langsung ditembak hingga mati. Sesaat setelah buaya tersebut tewas, regu penyelamat mendekati bangkai buaya.

Regu penyelamat pun terkejut saat melihat mayat gadis malang itu, tersangkut di rahang buaya.

sumber : okezone.com