Wow! Alicia Keys Pamer Belahan Dada

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Penyanyi berkulit hitam Alicia Keys kembali tampil seksi. Alicia terlihat prima dengan penampilan hot,Konon katanay alicia keys bugil di salah satu majalah ternama di amerika. Wow! apa benar ya?

Menanggalkan busana serbamini tak membuat bintang asal Amerika Serikat ini terhenti memamerkan bagian terseksi tubuhnya. Pelantun “If Ain’t Got You” ini terlihat sangat sempurna dalam balutan gaun warna hijau koleksi Catherine Malandrino serta perhiasan milik Robert Lee Morris.

Gayanya yang begitu sensual membuat aura keseksian bintang usia 29 tahun ini kian terpancar. Nampaknya, Alicia berhasil aksi pamer dada melalui belahan gaunnya yang terbilang sangat rendah. Pantas saja jika mereka yang melihatnya ikut berdecak kagum.

Alicia merupakan salah seorang penyanyi bersinar. Tidak mengherankan jika ia berhasil menyabet penghargaan Grammy Awards. Bersama penyanyi cantik Beyonce, Alicia baru saja menjalani shooting video klip terbarunya di Rio de Janeiro, Brasil, pada Selasa (9/2/2010). Keduanya tampil duet dalam lagu berjudul "Put It in a Love Song" dari album Keys, The Element of Freedom, yang dirilis baru-baru ini.

Keduanya mengambil gambar di beberapa tempat, misalnya kawasan kumuh Morro da Conceicao dan beberapa gambar yang direkam di sejumlah lokasi di Rio de Janeiro.