Download ZeroSpyware 3.4.110.4

Di Tulis Oleh Unknown


FBM ZeroSpyware 3.4.110.4 melindungi dan menghilangkan segala macam spyware di komputer anda. Software FBM komprehensif ZeroSpyware menyediakan spyware removal dan perlindungan dalam sebuah antarmuka yang mudah digunakan. Yang cepat dan cerdas mesin pindai menemukan dan menghapus spyware dalam beberapa menit setelah menginstal. Sistem deteksi intrusi sensitif konstan memonitor sistem operasi dan browser daerah, mengingatkan anda dengan informasi yang jelas aktivitas mencurigakan cepat terdeteksi.

Kerentanan unik ZeroSpyware Penilaian membentengi PC Anda terhadap serangan spyware masa depan dengan memperbarui eksploitasi dan kerentanan di komputer Anda. Dengan Automated Discovery, potensi ancaman yang ditemukan dan dilaporkan secara otomatis ke Spyware-Net untuk analisis awal untuk memberikan perlindungan dan jaminan dalam menghadapi spyware yang berkembang pesat. Ini sepenuhnya platform pelayanan terpadu memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara langsung dengan hidup online spyware ahli untuk mendiagnosa dan memecahkan masalah masalah yang berhubungan dengan spyware apapun.

ZeroSpyware Mendeteksi
ZeroSpyware bahkan mendeteksi ancaman yang paling agresif di web, termasuk "rootkit" dan regenerasi spyware. Dengan Research Group yang Ancaman jutaan menganalisa laporan harian, dan database-nya salah satu yang pertama dan terbesar di anti-spyware ruang, ZeroSpyware mendeteksi dan menghapus semua jejak dari spyware.

Mendeteksi Spyware Traces
Scanning kuat dan Penghapusan ZeroSpyware membandingkan terhadap database puluhan ribu tanda tangan, baik dari aplikasi terpercaya dan dikenal malware. Ini tidak hanya memastikan bahwa ancaman yang terdeteksi, hal ini membuat Anda hanya memindai mendeteksi ancaman, tanpa kesalahan positif.

Real Time Perlindungan ZeroSpyware mengidentifikasi dan menghentikan spyware sebelum dapat berjalan. ZeroSpyware membedakan yang real time deteksi dan perlindungan dengan top-rated PC World teknologi yang menyoroti, "melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi.

Menghapus ZeroSpyware
Menjadi salah satu aplikasi yang dikembangkan dalam anti-spyware ruang, ZeroSpyware's penghapusan teknologi adalah salah satu yang paling berkembang dalam industri. Komprehensif dapat menghapus berbagai malware, mulai dari lama ancaman termasuk diallers, keyloggers, Trojans, browser pembajak, dan sejenisnya, untuk lebih baru seperti spyware bermutasi dan "rootkit."


http://hotfile.com/dl/34377045/1bc3435/ZeroSpyware_3.4.110.4.rar.html