Inilah Proses Pembuatan Karpet Kulit Harimau Yang Sadis

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Karpet kulit harimau bila di jual dipasaran harganya memang sangat mahal bgt! Kulit harimau memang jadi barang langka dalam investasi properti dan kerajinan.
Orang - orang di seluruh dunia sangat mendambakan kerajinan yang di hiasi oleh
kulit - kulit harimau. So, apakah temen - temen willy weblog tau cara pembuatan karpet kulit harimau tersebut? Bila ada yang belum tau willy weblog akan menunjukkannya disini...

SIAPA SANGKA DI BALIK KEINDAHAN DARI KARPET HARIMAU TERNYATA PEMBUATANNYA SANGAT SADIS DAN MENGANCAM KEPUNAHAN SATW LANGKA TERSEBUT...
HMMM.... INILAH PROSES PEMBUATAN KARPET YANG TERBUAT DARI KULIT SEEKOR HARIMAU DI SEBUAH DAERAH DI CINA....


1. Proses ini tahap pengurungan harimau


2. Ini adalah Proses dimana Penyembelihan dilakukan...."mbeeeeeeeeeeee"



3. Yang ini tahap oenyatan pada daging dan kulit harimau...


4. Nah ilang kan kulitnya, setelah selesai semua mensayat kulitnya lalu tinggal dagingnya deh yang dipotong2 buat dimakan bro!!! hahhaaa





Giginya serem bro!!!





5. Jadi deh tuh karpet harimau...huh





well, segitu dulu deh sob...........