Tukang Bakso Beranak 11 Cabuli Bocah Tetangga

Di Tulis Oleh Kucheng Ling



SEMARANG - Achmadun (55), warga Gayamsari 5 Semarang diamankan warga. Pasalnya, penjual bakso kelilingan itu diketahui berbuat cabul pada anak tetangganya, Mawar, nama samaran, gadis cilik berusia 12 tahun.

Awalnya, Achmadun yang berjualan menghampiri Mawar dan menawarinya uang sebesar Rp15.000, Senin (22/3/2010) malam. Lantaran terbujuk rayuan, akhirnya Mawar mau diajak pelaku.

Adik korban yang bernama Elsa (7) juga diberi uang Rp 500 dan disuruh Achmadun untuk menjaga gerobaknya. Sementara itu bapak 11 orang anak itu menyeret Mawar menuju semak belukar. Di saat bersamaan Atik, ibu korban, kebingungan demi mendapati anaknya menghilang. Elsa yang kembali ke rumah bilang kalau kakaknya diajak Achmadun.

Atik lalu meminta bantuan warga untuk mencari anaknya. Sesampainya di semak belukar dekat sungai, warga menemukan Achmadun bersama dengan Mawar. Kontan warga marah dan nyaris memukuli tersangka yang sudah renta itu.

Pelaku cabul ini mengaku belum sempat memperkosa Mawar karena keburu diketahui warga. "Saya hanya sempat meraba-raba. Belum sempat ngapa-ngapain karena keburu ada orang," ujar Achmadun.

Sekira pukul 21.00 WIB, Achmadun digelandang ke Mapolres Semarang Selatan untuk diperiksa guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.


sumber : Okezone