Hot! Foto Bugil Tina Talisa Beredar

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Wah, nampaknya salah satu presenter ternama indonesia ini terkena skandal bfoto bugil di Indonesia. Tapi apakah benar ini foto Tina Talisa yang berani bugil secara blak-blakan di depan kamera?? Langsung amati sendiri bro...

Banyak treat yg muncul membicarakan tentang kemunculan foto Tina Talisa, tp kita pada g tau tuh foto bener ato g???
Yang jelas gw punya opini sendiri atas foto2 tersebut...

Coba perhatikan baik2 foto ini

foto diatas adalah foto tina waktu siaran di salah satu tv swasta di indonesia, jelas dong dia pake make up untuk ngedempul sedemikian wajahnya agar terlihat cantik (secara di tonton ama seluruh rakyat indonesia lah)

Lalu coba perhatikan foto ini:




nie foto pasti g pake make up (secara orang bgn tidur pasti g make up dong..)

Perhatikan aja gan, bentuk wajahnya, matanya, dagunya yg agak ngotak, pipinya yg sedikit nonjol... ada kemiripan??? (menurut gw sie ada..)

dan ini yg paling bikin gw yakin 95% kalo foto itu adalah orang yg sama...



Ada bekas cincin di jari kirinya gan..




Gimana menurut agan2 sekalian?????

(source : http://www.mangagrab.com/forum-topic/Ternyata-Foto-Bugil-mirip-Tina-Talisa-adalah-foto-Tina-Talisa-Beneran-LIAT-CINCINNYA