Hot! Foto Clara Adeline Supit Bugil

Di Tulis Oleh Kucheng Ling



Foto bugil DS alias Clara Adeline Supit, 23, alumnus Universitas Bina Nusantara, Jakarta yang tersebar di Facebook dibuat pada tahun 2008 lalu. Dia rela difoto bugil oleh teman dekatnya, demi mendapatkan uang dan persahabatan.

Di hadapan petugas, Clara yang juga merupakan mantan cheerleader rela difoto tanpa busana oleh salah seorang temannya yang berinisial Misly.

Kata dia, pada tahun 2008 lalu saat dirinya masih aktif mahasiswa Binus, Jakarta Barat.



Ketika itu Misly bercerita mantan pacarnya punya kelainan, yang diduga karena diguna-guna. Mantan pacarnya yakni Joshua akan sembuh kalau melihat gambar perempuan cantik tanpa busana apapun.

Clara yang memiliki wajah cantik dianggap Misly memiliki syarat itu. Akhirnya Misly pun merayu agar Clara mau difoto bugil.



"Demi persahabatan dengan saya rela di foto bugil,” kata Clara kepada petugas Polresta Kota Bogor.





Misly juga menjanjikan imbalan uang jika Clara mau difoto tanpa busana apapun.

Belakangan Clara kaget, karena fotnya beredar di situs jejaring pertemanan Facebook.

Clara mengetahui itu, ketika seorang rekannya mengirim gambar yang diambil dari akun Facebook Clara Adelin Supit. ”Saat saya buka, ternyata foto Facebook itu adalah saya yang difoto Misly pada tahun tahun 2008 lalu,”jelasnya.

Dia lalu melaporkan kejadian ini kepada Polresta Kota Bogor. Dia tidak tidak terima foto bugilnya disalahgunakan oleh orang lain.

Kasat Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Irwansyah, mengatakan, pihaknya sudah melihat foto bugil korban. ”Memang dalam foto itu ada gambar korban dengan kondisi tanpa busana, Cuma setengah badan,” jelasnya.


Update gan!!!!! buat liat foto bugil tanpa sensornya, silahkan linknya ada di komentar tuh gan. Salah satu temen kita merefrensikan untuk willy weblog!!!