Inilah BlackBerry Onyx Putih Yang Keren Abis

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


BlackBerry Onyx Putih ini Kalau tidak ada perubahan, Indosat akan membanderolnya dengan harga Rp 4,6 juta. wowww...ayuuk beli, beli..Tentang blackbarry onyx putih ini bisa anda dapatkan secara rinci fitur-fiturnya di...

toko-toko penjualan hp balckberry terdekat. BlackBerry Onyx putih kini tengah disiapkan oleh Research In Motion (RIM), vendor perangkat sekaligus layanan BlackBerry asal Kanada, untuk diluncurkan dalam waktu dekat di Inggris.

Di Indonesia, sejumlah mitra resmi RIM mengambil bagian untuk turut memasarkannya. Indosat salah satunya.

"Kami tinggal menunggu delivery-nya saja. Barangnya sudah dipesan sejak lama. Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini sampai di tangan kami," ujar Teguh. Jika sesuai jadwal, dia mengatakan, Indosat akan meluncurkannya secara resmi awal Mei mendatang.

"Pada first batch shipment, kami siapkan 20.000 unit ready. Nantinya, akan disesuaikan lagi dengan demand pasar," jelas Teguh.



Menyinggung soal harga, Teguh menjamin harga BlackBerry Onyx putih akan sama dengan BlackBerry Onyx hitam. "Hitam putih sama saja. Kan sama-sama Onyx. Bedanya hanya warna," tuturnya. Untuk diketahui, harga BlackBerry Onyx Indosat sekarang ini sekitar Rp 4,6 juta.

"Belum tentu saat diluncurkan harganya tetap segitu. Harganya akan bergerak terus, tapi trennya turun. Nanti akan disesuaikan dengan harga pasar saat diluncurkan," ucap Teguh.

Terkait infrastruktur yang mendukung layanan BlackBerry-nya, dia memaparkan saat ini layanan BlackBerry Indosat ditunjang bandwidth sebesar 200 Mbps dari Indonesia ke Kanada. Lebih lanjut, katanya, Indosat dalam waktu dekat akan memperbesar bandwidth tersebut mengingat optimalisasinya sudah mendekati 60 persen.

"Kita sudah menyiapkan port 1 Giga. Jadi, jika sewaktu-waktu perlu ditambah, tinggal dibuka 'kran'-nya," ucap Teguh. "Kita akan menjaganya agar tetap di bawah 80 persen. Jadi, kemungkinan dalam waktu dekat bandwidth-nya akan diperbesar lagi," tandasnya.


• VIVAnews