Inilah Dia Trik baru ngerampok di angkot

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Emzzzz ada yg pernah kerampokan hape or duit ga di angkot ??kalo pake hipnotis , ditodong , di pijit itu dah biasa..Nah yang ini beda tapi ane ga tau juga , ini pernah terjadi ama kalian apa ga …

jadi begini ceritanya…
ane ama temen ( si A ) mau naek angkot D.01 dari kebayoran ..
di dalam angkot itu ada , 6 orang .. 4 orng yg mu ngrampok 2 orng penumpang biasa (1 cewe, 1 cwo) ..
nah pas dah di angkot ..
4 orng ini duduknya misah ..2 ditempat kecil 2 lagi ditempat yg agak gedean..
ane terhimpit ama 2 orng di tmpat duduk yg kecil..
tmpang mereka sih baik2 , mkanya gw santai2 aja…

baru deh mereka pada memulai aksinya..
ceritanya mereka ngobrol ama para penumpangnya, kalo mereka abis ribut ama orng palembang di pasar ..( g ngeerti deh mereka ngomongin apa yg penting intinya bgitu) ..

nah dia nanyain satu persatu penumpangnya..
namanya , mahasiswa apa kerja , mau ke mana , dari arah mana , orng palembang apa bukan , trus jam 5 tadi kemana ( coz kta dia ,ributnya jam 5an) ..
terakhir dtnya gw ama temen gw … bodohnya kita , kita bilng mu turun di ciputat ..jadinya ane ama si A kena korban…
..
trus tiba2 dia nanya .. ‘ bawa senjata tajam apa gak’
yg lama kelamaan mereka mmintaa meriksa tas kita …



ane sbnrnya g mau , tapi dia bilang buaat jaga2 ..
ini dia neh cara mereka ngerampok …
pertama2…dia keluarin tuh isi tasnya …
ada dompet temen ane , dibuka ada duitnya ( si A bawa bnyak) ..
diambil tapi dikasih ke temen ane ..
trus semua barang ditaro lagi ama dia , duitnya juga ditempat semula dan ane lyat itu secara jelas…
anehnya lagi .. dia ngunci tas kita pake ‘kunci yg dari karet kalo di tarik g bisa dibuka lagi…kalo mu buka harus di gunting’ (sorry g tau namanya apa ..)
kata dia ’sebagai tanda kalo mbak udah diperiksa ama kita..’ huuufff

pas semuanya udah digituin..
tiba-tiba dia bilang, turun disini aja mbak..kasian ntr kalo mbak turun di depan ditnyain lagi ama orng kyk kita’…..
gw mah turun2 aja, coz udah serem …
eh bayar angkot dia yg ngebayarin…
pas gw turun… gw periksa lagi tasnya, karena g bisa dibuka gara2 kunci itu.. akhirnya gw raba2 dari luar …
dan hape gw ilang ….
pas nyampe dtempat tujuan.. ane langsung nyari pinjeman fotokopian…
pas dibuka tas kita berdua…
uang dan hape semuanya naas…
.. …
..
buat pelajaran kalian semua …
ati-ati ama orng yg ada kayak gitu….
lebih baik boong dan g usah pake tmpang polos ..
kalo ada yg kyk gitu , langsung turun tanpa basa basi …

..
gw harap orng2 tersebut diberi timpal yg setimpal2nya…amiennnn...

temen gw si A , bilang kalo sebenarnya gw baru sadar kejadian itu pas turun dari angkot…
alias kena hipnotis dikit..
padahal ane udah nyebut, istgfar beberapa kali …

oh ya ..
ilangnya hape gw ,, jadi dia sebenarnya bilang ‘ di kantong mbak ada ga?”
ane bilang ‘ cuma hape kok’
‘yaudah taro ditas aja byar aman’…..

eerrggghhh …
semua kejadian itu cepet bgt …
lebih parahnya lagi ..
malemnya, temen gw yg lain dapet sms aneh dari nmor gw ..
kata dia , isi sms itu ‘lagi dpt msalah begini-begini…bla bla bla’
eeerrrghhhhh

tmbah kesel deh ane gan ….
huff..
untung ane cerita dsini , jadi bebannya udah ilang !!
thanks

sumber:kaskus