Piramid Dijadikan Penangkal Kecelakaan

Di Tulis Oleh Kucheng Ling



Piramid selalu dikaitkan dengan energi supernatural atau paranormal semenjak zaman Mesir kuno. Kini penggunaan kekuatan dari piramid akan diterapkan oleh Kepolisian India untuk mengurangi kecelakaan di jalan.

Petugas Kepolisian di Nagpur, 870 kilometer sebelah barat dari Mumbai, setuju untuk menggunakan piramid kecil di 10 lokasi rawan kecelakaan di kota tersebut, untuk melihat energi positif yang dihasilkan untuk mengurangi angka kecelakaan.

Deputi Komisaris Polisi Sahebrao Patil mengatakan, solusi keselamatan tersebut muncul setelah melakukan pertemuan dengan seorang ahli Vastu, sistem rancang bangunan Hindu yang mirip dengan tradisi China, Feng Shui.

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa dia (ahli vastu) meletakkan beberapa piramid kecil di jalanan di kota-kota lain dan hasilnya sungguh menakjubkan. Jumlah kecelakaan berkurang. Kini dia ingin melakukannya di kota ini. Saya tidak mempermasalahkannya.

Ahli Vastu Sushil Fatehpuria yang memberikan layanannya gratis, mengatakan bahwa tiap 30 sentimeter tinggi piramid menggunakan dasar tembaga dan lima piramid kecil lain di dalamnya.

"Saya rasa kecelakaan ini terjadi karena energi negatif. Sehingga kita perlu menguranginya atau mengalihkan energi negatif itu menjadi positif," ujarnya.

"Kita akan lihat hasilnya dalam enam bulan, jika terus menunjukkan positif maka hasilnya menakjubkan," lanjutnya.

Jumlah pengendara yang meningkat, banyak dari mereka yang tidak terlatih, perencanaan jalan yang buruk dan longgarnya perundangan yang membuat jalan-jalan di India menjadi jalanan paling berbahaya di dunia.

Lebih dari 114 ribu jiwa tewas tiap tahunnya, menurut Bank Dunia.
source: okezone