Kaspersky Internet Security 2011 - With Serial

Di Tulis Oleh Unknown


Download Gratis Kaspersky Internet Security 2011 pluS Key - Kaspersky Internet Security 2011 merupakan solusi terbaik untuk keamanan internet. Produk ini memberikan perlindungan dari ancaman Internet terus menerus terlepas dari apakah Anda bekerja, menggunakan jasa Internet banking, belanja, chatting atau bermain online...

Kaspersky Internet Security 2011 menawarkan sejumlah fitur baru dan lebih baik bersama-sama dengan teknologi perlindungan unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, menjaga PC Anda atau Netbook berjalan lancar dan menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas Anda.

Perbaikan: Riskbased Application Control membatasi hak-hak program 'untuk mengakses sumber daya sistem berpotensi rentan atau data sensitif saham di New Internet: Sistem Watcher Heuristicsbased monitor analisis, membatasi dan blok program perilaku yang mencurigakan Perbaikan: Safe mode Jalankan meluncurkan aplikasi dan situs dipertanyakan tanpa Peningkatan risiko: Rescue CD disinfects sistem setelah serangan malware Baru: Aman Jalankan untuk website modus menyediakan menambahkan keamanan bagi perbankan online dan kegiatan sejenis lainnya dimana resiko tinggi pencurian identitas ada Perbaikan: Advanced teknologi antimalware bahkan memungkinkan instalasi pada PC yang terinfeksi Baru: Sistem Baru teknologi Watcher trek, catatan dan analisis aktivitas yang mencurigakan dan memungkinkan Anda memutar kembali tindakan berbahaya Baru: Aman Surf blok teknologi malware dan phishing website untuk keamanan online yang besar.

Kaspersky AntiVirus 2011 - tulang punggung dari sistem keamanan PC Anda, menawarkan perlindungan otomatis realtime dari berbagai ancaman TI. Kaspersky AntiVirus 2011 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda. awardwinning teknologi kami bekerja tanpa suara di latar belakang saat Anda menikmati kehidupan digital Anda.

http://www.fileserve.com/file/3JgbwNql
or
http://hotfile.com/dl/83930416/e5599da/Kaspersky_internet_security2011.rar.html