Hack Ribuan Visitor, Pengunjung ke Blog

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Cara Mudah Mendatangkan Ribuan Visitor ke Blog. Mendatangkan pengunjung ke blog dengan ribuan bahkan jutaan pengunjung dalam sehari atau mendatangkan pengunjung ribuan per hari dengan sangat gampang dan cepat dalam Trik hack ribuan visitor.

Visitor, bagi seorang Blogger adalah hal yang sangat penting. Visitor menunjukkan seberapa berartinya Blog kita bagi Orang lain.

Namun masalahnya, bagaimana mendatangkan ribuan bahkan jutaan Visitor atau hack visitor?. Dahulu kala saat mulai blogging, betapa senangnya saya saat mendapatkan Visitor 10-20 orang perharinya.
Ya, Visitor adalah tolak ukur keberhasilan blogger dan juga landasan nilai bagi kemampuan SEO para blogger, serta sebagai sebuah kebanggaan sekaligus pemicu semangat bagi seorang blogger agar berkreasi lebih baik lagi.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan Visitor yang banyak? Ada banyak trik, teknik, ilmu, atau apapun lah itu namanya yang bisa dipakai untuk mendatangkan Visitor ke Blog anda.
Berikut ini saya jelaskan beberapa teknik ampuh mendatangkan visitor yang banyak :

* Teknik Teleportasi :
Saya namakan ini teknik Teleportasi, karena visitornya datang dengan cepat seperti berpindah dari satu tempat ketempat lain dalam sekejap. Teknik ini bahasa kerennya adalah redirect Visitor suatu blog ke blog lain. Cara ini sangat tidak dianjurkan karena apalah arti Visitor yang ternyata hanyalah hantu alias tidak benar-benar datang ke blog kita, tetapi hanya di belokkan ke Blog Lain dari Blog utama tempat asal visitor itu datang.

* Teknik Ariel Peterpan - Luna Maya :
Apa lagi nih maksudnya. Maksudnya adalah teknik membuat berita heboh yang penuh kontroversi yang bisa memancing Visitor dari sosial bookmark macam Infogue, dan Lintas Berita. Teknik ini banyak diterapkan di kedua Situs tersebut. Kalo ga percaya, baca aja judul-judul yang melintas serta berita-berita yang menjadi hot news atau masuk TOP 10 rata-rata berjudul bombastis, kontroversial, nyeleneh, dan bahkan aneh serta vulgar.
Teknik ini cukup mumpuni mendatangkan visitor ke blog atau situs anda, tetapi teknik ini juga membuat visitor yang datang adalah visitor musiman, alias saat anda membuat suatu artikel yang bombastis barulah berduyung-duyung visitor datang membaca dan mengomentari blog serta artikel anda. Saat anda tidak mensubmit artikel yang bombastis dan kontroversial, maka sepilah blog Anda. Jujur, saya juga kadang-kadang suka menerapkan Teknik Ariel-Luna ini.

* Teknik Nabi:
Wah, ini nih yang paling keren. Teknik Nabi. Saat Nabi berdakwah, diawali dari pengikutnya yang sedikit. Tapi seiring dengan kesuksesan Beliau berdakwah, maka semakin banyak orang yang datang dan mengikuti dakwahnya, menjadi loyal dan setia serta menuruti semua perintah dan ajaran atau Sunah yang beliau contohkan atau berikan.
Hal ini juga berlaku bagi blogger. Visitor yang loyal jauh lebih baik daripada visitor musiman. Seiring waktu, dengan semakin baiknya isi content blog anda, maka akan semakin banyak visitor yang datang dan menjadi loyal mengunjungi blog anda. Jadi, kontent yang baik, orisinil dan menarik serta mudah dicerna adalah titik berat dalam hal ini.

Mungkin hanya segitu aja yang bisa saya tulis saat ini, walau sebenarnya ada banyak cara yang lain, yang kalo dijelasin disini bisa menghabiskan 1 gelas kopi dan 2 bungkus rokok kretek.
Mungkin nanti penulis akan jelaskan lebih banyak lagi teknik-teknik lain yang sangat mumpuni mendatangkan Visitor Ala willyWeblog. Mantabss!