Tutorial Hack Blogger dan Wordpress

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Willy Weblog sudah lama sekali tidak membahas tentang cara-cara hacking yang fenomenal. Banyak temen-temen willy weblog yang bertanya kepada saya kapan bikin tutorial hacking yang gila-gilaan lagi, tapi saya hanya seorang newbie jadi saya tidak tau kapan harus bikin ebook atau post tentang hacking. Nah pada kesempatan yang indah ini saya akan sedikit share tentang cara hack blog ataupun wordpress.

Sebenarnya untuk hack blog berupa blogger maupun wordpress itu sangatlah mudah di bandingkan hack website yang memakai hosting sendiri. Mengapa saya bisa bilang mudah?

Ya walaupun saya masih NEWBIE saya yakin bila anda mempelajari tutorial hack blogger dan wordpress saya yakin anda bisa mengembangkan teknik hacking ini menjadi lebih simpel bahkan anda bisa lebih hebat dari pada saya yang hanya seorang NEWBIE.

Cara hack blogger, cara hack wordpress, cara hack blogdetik, Nah itulah serangkaian blog teratas yang paling gampang di hack. kenapa? karena kita akan memanfaatkan celah kelemahan database mereka yang sangat gampang di kibulin...Heeheeee..

Qo bisa ya?


ya karena mereka hanya memakai sebuah database login. dengan demikian bila kita mempelajari sedikit teknik dan cara hack blogger dan wordpress kita akan bisa mendapatkan id serta password korban dengan kedipan mata....heheheee...

Tapi ingat blogger dan wordpress itu sangatlah berbeda keamanan mereka. Kalau dari hasil pengamatan dan percobaan hack saya kepada salah satu korban yang sudah pernah saya hack, tinggkat kesulitan blogger atau blogspot itu lebih susah dari pada wordpress. Tapi tenang aja semua itu bisa diatasi.

Bila anda sudah berhasil hack blog dari blogger di pastikan anda juga akan bisa hack wordpress. Kalau hack blogdetik gimana??

Nah, kalau anda sudah menguasai teknik hack blogger dan wordpress otomatis anda juga akan bisa membobol akun blogdetik karena blogdetik memakai cms yang sama dengan wordpress. Anda tidak percaya?? sokkk anda bandingkan sendiri antara wordpress dan blogdetik?????...

Terus mana tutorial hack blogger dan wordpress nya????

Sabar bro, jangan marah-marah ya ^_^!... ini baru pemanasan posting pendahuluan sebelum kita masuk pada pembelajaran tentang hacking power!!! sabarrr yeeee,, gw pasti akan share kepada temen-temen willy weblog tentang ilmu ini..Jadi silahkan di tunggu.

Oh ya sebelumnya saya ingatkan ini hanya untuk pembelajaran dan tujuan dari posting kali ini hanyalah untuk memperingatkan kita agar berhati-hati saat melakukan perjalanan di dunia maya ini. Dan apabila ada yang menyalahgunakan posting ini saya tidak bertanggung jawab lho dan untuk semua khususnya sobat blogger yang merasa terganggu dengan aktifitas saya kemarin dalam percobaan hack saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, tapi akun anda dah kembali normal kan???heeee...