Foto Seksi, Panas, Bugil Olla Ramlan

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

WillyNews, Hot Mupeng Mania. Inilah Foto Artis cantik Olla Ramlan. Mau lihat profil sekaligus koleksi foto panas dan seksi Olla Ramlan? Emzzz,,,, Cekidootttt deh..



Profil Olla Ramlan :
Nama Lengkap: Ramlan Febiolla
Nick Name: Olla Ramlan
Kebangsaan: Indonesia
Tempat & tanggal lahir: Banjarmasin, 15 Februari 1980
Zodiac: Aquarius
Status Perkawinan: Menikah
Nama suami: Alex Tian
Nama anak: Sean Michael Alexander
Induk Nama: Muhammad Ramlan (ayah) dan Pissa Assarah (ibu)
Hobby: Koleksi Parfum
Prestasi & penghargaan: Pemenang Favorit Cover Girl Mode 1997

Cantik, seksi, dan kulit eksotik adalah gambar tertanam dalam Foto Panas Olla Ramlan. Model satu tidak muncul setelah waktu yang lama untuk menikah dan punya anak. Tapi ketika datang kembali di dunia hiburan, namanya langsung melesat. Dia membintangi komedi situasi sebuah stasiun televisi swasta yang bisa memiliki rating tinggi. Olla Ramlan juga terkenal sebagai pecinta fashion dan sekarang daripada sibuk sebagai model, ia mengembangkan bisnis fashion.
Olla Ramlan memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan. Ia dilahirkan di Banjarmasin pada tanggal 15 Februari 1980 dari pasangan dan Kuil c. Ramlan Haji Muhhamad Assarah Tis'ah. Olla Ramlan dibesarkan di sebuah keluarga yang berada. Dia adalah anak keenam dari sebelas saudara. Olla adik bungsu, Cynthia, juga karir di dunia hiburan sebagai aktris sinetron. Ayahnya adalah seorang pengusaha batubara dan kayu dihormati di Banjarmasin juga pemilik stasiun televisi lokal "Duta TV".


Foto Seksi, Panas, Bugil Olla Ramlan
Foto Seksi, Panas, Bugil Olla Ramlan
Foto Seksi, Panas, Bugil Olla Ramlan
Menjadi model dan aktris sebenarnya bukan cita-cita Olla. Sekali, ia ingin menjadi bekerja di bidang hukum seperti pengacara atau notaris. Keinginan timbul dari dorongan dari ayahnya. Karena itu, ia telah mendaftarkan diri di Universitas Atmajaya Jakarta, Fakultas Hukum. Tapi, kehidupan yang sibuk di dunia hiburan membuat Olla putus pada semester keempat.

Olla awal ke dunia hiburan adalah faktor kebetulan. Pada pertengahan 1990 ketika ia sedang berjalan di mall, sebuah lembaga menawarkan suatu model di majalah 'Kawanku'. Hasilnya cukup bagus menembaknya mendapatkan kembali tawaran untuk menjadi model di majalah yang sama.

Melihat bakat Olla, yang lebih tua adik Lolitha Ramlan, mendaftar untuk berpartisipasi dalam pemilihan Cover Girl Majalah Mode pada tahun 1997. Lolitha mengirimkan formulir pendaftaran tanpa memberitahu Olla. Great bakat dan keindahan wajahnya membuat Olla ditandatangani sebagai finalis dan dia mendapat Favorit Juara.