Nama Pemenang Panasonic Awards 2011

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Pastinya anda menunggu detik-detik pemenang Panasonic Gobel Awards 2011 kan? Nah jagan khawatir Willy Weblog akan selalu menanti dan update daftar nama pemenang nominasi tersebut. Ajang Panasonic Gobel Awards 2011 digelar pada tanggal 26 Maret 2011. Setidaknya ada 27 penghargaan yang akan dibagikan ke insan pertelevisian Indonesia yang dinilai mempunyai prestasi selama setahun ke belakang.

Ke-27 penghargaan tersebut terbagi dalam 11 penghargaan kategori insan televisi dan 16 penghargaan kategori program/acara terfavorit pilihan pemirsa.

Beberapa nama nominasi yang menghiasi tahun lalu, masih terpilih kembali pada tahun ini. Namun, ada satu nama yang cukup mengejutkan, yakni Cut Tari. Istri Yusuf Subrata ini masuk dalam kategori presenter Infotainment Terfavorit.

Meski kini sudah tidak lagi menjadi presenter acara tersebut, namun pihak panitia mencatat artis yang pernah terlibat dalam video asusila ini pernah menjadi presenter infotainment setelah ajang Panasonis Gobel Awards sebelumnya.

Sebelum anda mengetahui para pemenang Panasonic Gobel Awards 2011 ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu nama nominasi nya.

Kategori Nominasi





1. Program Drama Seri
  • Putri Yang Ditukar
  • Dia Jantung Hatiku
  • Cinta Fitri
  • Kemilau Cinta Kamila
  • Safa dan Marwah





2. Program Kuis / Game Show
  • Gong Show
  • Cewek atau Cowok
  • The Happy Family
  • Super Deal 2 Miliar
  • Super Family





3. Program Infotainment
  • Silet
  • Intens
  • Investigasi Selebriti
  • Hot Shot
  • Halo Selebriti





4. Program Music / Variety Show
  • The Promotor
  • Kemilau Mandiri Fiesta
  • Dangdut Never Dies
  • Hip Hip Hura
  • DahSyat





5. Program Reality Show
  • Realigi (Reality Religi)
  • Termehek-mehek
  • Jika Aku Menjadi
  • Take Celebrity Out 2010
  • Uya Emang Kuya





6. Program Komedi / Lawak
  • Opera Van Java
  • Sinden Sip Sip Sip
  • Sketsa
  • Saatnya Kita Sahur
  • Studio 1












7. Program Talkshow Hiburan
  • Pas Mantab
  • Hitam Putih
  • Bukan Empat Mata
  • Beauty And Aziz
  • Pintu Kejutan





8. Program Anak
  • Dunia Bola
  • Si Kecil Berhati Besar
  • Cinta Juga Kuya
  • Laptop Si Unyil
  • Idola Cilik 3





9. Program Pencarian Bakat
  • Indonesia Mencari Bakat
  • Indonesian Idol 2010
  • Viva Dangdut Mania
  • Mamamia
  • Suara Indonesia





10. Program Pertandingan Olahraga
  • AFF Suzuki Cup 2010
  • Piala Indonesia 2010
  • Djarum Indonesia Super League
  • Liga Joss Indonesia
  • Liga Ti-Phone





11. Program Jurnal Olahraga
  • Galeri Sepak Bola Indonesia
  • One Stop Football
  • Highlight MotoGp
  • Highlight Otomotif
  • Sport 7





12. Program Travel, Hobi & Gaya Hidup
  • Primitive Runaway
  • Ala Chef
  • Ceriwis
  • Celebrity On Vacation
  • Ngulik





13. Program FTV
  • Mendadak Sakit 2
  • Silat Boy 2
  • Silat Boy 3
  • Pencuri Jadi Putri
  • Six Million Dollar Man





14. Program Berita
  • Kabar Petang
  • Headline News
  • Seputar Indonesia
  • Liputan 6 Petang
  • Topik Petang Update
  • Sidik
  • Berita Global
  • Laporan Internasional





15. Program Majalah Berita
  • Pulang Kampung Nih
  • Potret
  • Metro Realitas
  • Suara Keadilan
  • Topik Kita
  • Di Antara Kita
  • Underground
  • Merapi





16. Program Talkshow Berita
  • Kick Andy
  • Obama Eksklusif RCTI bersama Putra Nababan
  • Barometer
  • Jakarta Lawyers Club
  • Obama Bicara Tentang Indonesia
  • My Name Is Eko
  • Minggu Malam bersama Slamet Rahardjo


Nah itulah dia nama-nama nominasi Panasonic Gobel Awards 2011...

DAN INILAH PEMENANG DARI Panasonic Gobel Awards 2011....


..Individu...


Aktor: Ataralik Syah
Aktris: Nikita Willy
Presenter kuis: Darius
Presenter infotainment: Fenny Rose
Presenter musik: Olga Syahputra
Presenter berita: Putra Nababan
Presenter talkshow: Andy Noya
Presenter talent show: Ananda Omesh 'Indonesia Mencari Bakat'
Presenter reality show: Uya Kuya
Presenter olahraga: Donna Agnesia
Komedian: Sule

Program Acara TV


Drama seri: Putri yang Tertukar
Kuis dan games show: Super Family
Infotainment: Silet
Musik dan Variety Show: The Promotor
Reality Show: Uya Emang Kuya
Talk Show Hiburan: Pas Mantab
Komedi: Opera Van Java
Anak-anak: Dunia Bola
Pencarian bakat: Indonesia Mencari Bakat Bersama Superm
Pertandingan olahraga: AFF Suzuki Cup 2010
Jurnal olahraga: Galeri Sepak Bola
Travel, Hobi, dan Gaya Hidup: Primitive Runaway
FTV: Mendadak Sakit 2
Berita: Seputar Indonesia
Majalah berita: Pulang Kampung Nih
Talkshow berita: Kick Andy


Semoga bermanfaat gan....