Rokok Sin, Rokok Sehat Murah Meriah

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews, Unik, rokok sin. Rasa Rokok ini secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar di seluruh dunia pada masanya. Anda mau beli rokok sin?

Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok Nusantara. Doa-doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok berupa Energi Gelombang Pendek sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.

Beberapa bahan rahasia yang terkandung dalam 17 bahan ramuan Rokok ini diantaranya adalah :

* Antibacterial acids, seperti astringents, abrasive dan detergents yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Kandungan kimia seperti Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan ini sering diekstrak sebagai bahan penyusun pasta gigi.

* Minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap.

* Enzim yang mencegah pembentukan plaque yang menyebabkan radang gusi. Plaque juga merupakan penyebab utama tanggalnya gigi secara premature.

* Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain itu siwak juga turut merangsang produksi saliva (air liur)
lebih, dimana saliva merupakan organik mulut yang melindungi dan membersihkan mulut.

* Madu, sudah dikenal baik sebagai "makanan istimewa" untuk kebugaran tubuh serta pengobatan berbagai penyakit. Khasiat madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yang tinggi. Yakni fruktosa 41%, glukosa 35%, dan sukrosa 1,9%. Serta unsur kandungan seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, antibiotika, dan lainnya,

KHASIAT DAN REAKSI MENGHISAP ROKOK INI

Rokok ini bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:

* Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
* Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
* Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
* Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi.
* Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
* Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.

* Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.

* Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip.

* Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.

* Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.
Jika menginginkan berhenti dari kebiasaan merokok terutama bagi perokok berat hendaknya menguranginya dengan perlahan-lahan, jangan langsung tidak merokok sama sekali. Sebab metabolisme tubuh yang sudah teracuni asap rokok akan terganggu sehingga mempercepat timbulnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung serta kanker paru. Untuk itu "Rokok Terapi SIN" menawarkan suatu metode "Berhenti Merokok dengan Rokok".

Rokok SIN diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan tinggi yang selalu mengutamakan kualitas rasa, higienitas serta bahan baku pilihan. Rokok SIN hanyalah sekedar rokok biasa yang bertujuan mengembalikan fungsi rokok sebenarnya dengan ramuan rahasia warisan leluhur.
Rokok SIN diproduksi dengan berbagai varian sesuai tingkatan kandungan ramuan didalamnya, mengikuti selera konsumen yang menginginkan "Rasa Rokok" atau mengutamakan "Terapi Pengobatan dan Kesehatan".

Untuk Produk ROKOK SIN ada 7 macam varian, Harga rokok sin kisaran rp3000an,4000an dan 5000an, serta ada satu item yg harga kisaran 10.000an.
(wLy)