Berita Rahmat Sulistyo Menjadi Fransiska "Icha" Terbaru

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Fransiska Alias Rahmat Sulistyo | Berita yang begitu menghebohkan, terungkapnya identitas seorang istri yang ternyata berjenis kelamin laki laki. Fransiska Anastasya Oktaviany alias Rahmat Sulistyo, akhirnya terbongkar juga, setelah salah seorang warga menemukan KTP asli dari Fransiska yang ternyata memiliki jenbis kelamin Laki laki, Muhamad Umar yang menikahi Fransiska alias Rahmat Sulistyo akhirnya harus menerima takdir istrinya yang selama ini dinikahi ternyata berjenis kelamin laki laki. Berikut foto foto Fransiska Anastasya Alias Rahmat Sulistyo. Cekidottt...

Ada empat foto yang beredar. Pertama, Fransiska memakai baju batik warna merah dan berjilbab warna hitam. Kedua, sedang memakai wig dengan model rambut panjang dan berbaju putih.

Ketiga, foto Fransiska memakai bando warna biru. Terakhir, foto Fransiska memakai topi warna biru dan berjaket warna merah.

Fransiska terjerat kasus pemalsuan identitas dan kini ditahan di Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri Umar, warga Bojongsari, Bekasi.

Fransiska Anatasya Oktaviany menikah dengan Umar akhir September 2010. Perkenalan Fransiska dengan Umar bermula dari Facebook pada Agustus 2010.

Selama perkenalan, Umar tidak menyadari kalau Fransiska adalah laki-laki. Fransiska memakai jilbab untuk menutupi identitas aslinya sebagai seorang pria. Ketika proses pernikahan, Fransiska meminta salah satu temannya untuk mengaku sebagai orang tua kandung.

Identitas asli Fransiska terbongkar setelah sang suami dan warga sekitar curiga melihat Fransiska, yang di dagu tumbuh jenggot dan jalannya pun bak laki-laki.


Gimana ajibb kan??heeeee