Cara Submit Blog ke Web Directory Otomatis

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Cara Submit Blog ke Web Directory - Nah anda mengiginkan submit blog ke Web Directory Otomatis? Well, jadi kita ga perlu repot - repot mendaftarkan blog kita ke beribu ribu search engine ( mesin pencari ) tetapi kita cukup mendaftar ke suatu web submiter ( tapi kadang juga ga perlu daftar, alias tingal tancap aja ) dan yang pasti ini free alias gratisan.. tapi ada juga web submiter yang menyediakan fasilitas men submit blog atau website yang berbayar, wah.. mungkin ini lebih dahsyat kayaknya yah, yang gratisan aja udah sipz.. apa lagi yang berbayar... tapi ga tau juga sih...

coz ga pernah coba yang berbayar, ga punya duit doloar soalnya.... hehehe... tapi ada baiknya kita coba dulu yang gratisan ini, pokoknya di jamin ga akan nyesel dech. Sebenernya ini cara otomatis dari cara manual.

yupz.... untuk kali ini saya cuman memberikan gambaran dan contoh web submiter yang cara kerjanya adalah si website ini cuman mensubmitkan blog kita ke 20 mesin pencari (search engine) ternama dan teratas secara otomatis..

jika anda ingin melakukan pensubmitan blog yang lebih banyak lagi... silahkan cari aja lewat mesin pencari, misalkan dengan menggunakan kata kunci " free web submiter ", nah jika yang muncul di ranking pertama dan teratas dalam pencarian itu maka web itu lah yang paling ampuh.. okehhh... langsung aja saya kasih kotak submit nya di bawah ini.. anda tingal memasukkan alamat blog anda lengkap ( contoh : http://ptc-cam.blogspot.com/) dan memasukkan alamt email yang anda punya serta jangan lupa kasih tanda centang atau cecklist pada tulisan " I agree to the terms " lalu tingal pencet tombol " submit ".... ni dia alatnya....

lANGSUNG AJA ANDA BERKUNJUNG KE
FreeWebSubmission.com

Submit your site to
20+ search engines



I agree to the terms:


Jika link blog anda semakin banyak berada di web atau situs lain maka semakin baik buat SEO blog anda..

dan untuk di inget, bahwa untuk mensubmitkan blog anda di web submiter seperti kotak diatas jangan lah anda terlalu sering sering mensubmit di web submiter yg sama, coz ni akan membuat blog anda di anggap spam / sampah.. saya rekomendasikan anda melakukan submit ulang jika blog anda mengalami perubahan, semisal merubah judul/title blog anda atau merubah template blog anda dll..

Di atas adalah salah satu tips SEO yang sifatnya saling melengkapi ( maksudnya harus di lakukan semua dan bergantian dengan tips SEO yang lainnya dan masih banyak pengalaman saya tentang SEO yang belum ter POSTING kedalam blog ini, jadi jika anda masih binun dengan penjelasan di atas atau anda ingin tahu lebih awal tentang tipz tips SEO yang belum terposting silahkan di reques aja lewat post comentar di bawah ini, coz ini akan memudahkan saya biar ga bingung mana dulu yang musti saya posting duluan..

Oke sekian dulu penjelasannya, dan selamat mencoba dan semoga sukses.. Amiiiinnn..

inah semoga tutorial cara Cara Submit Blog ke Web Directory Otomatis bermanfaat buat anda yang membacanya....Oeksy

Jangan Lupa Baca Juga: Video Konser Justin Bieber di Jakarta