Download Video Seks Mirip Anwar Ibrahim Ada di YouTube

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Download Video Seks Mirip Anwar Ibrahim Ada di YouTube - Video kontroversial yang diduga melibatkan pemimpin oposisi Malaysia, Datuk Seri Anwar Ibrahim, diunggah di YouTube. Namun, video ini hanya cuplikan atau teaser berdurasi 47 detik. Demikian dilansir The Star, Senin (4/4/2011).

Dalam video itu, tampak seorang pria mengenakan handuk dan seorang perempuan terlihat di sebuah kamar hotel. Orang ketiga, mengenakan pakaian lengkap, juga ada dalam klip pendek itu. Tidak jelas siapa yang mengunggah video tersebut ke situs video sharing terbesar di dunia maya itu.

Pada 21 Maret lalu, sejumlah pewarta berita diundang untuk menyaksikan video yang aslinya berdurasi 22 menit, yang wajahnya mirip Anwar Ibrahim ngeseks dengan perempuan berwajah Asia Timur. Pria ini mengklaim dirinya sebagai Datuk T dan mengaku merekamnya pada 21 Februari lalu di sebuah kamar hotel lokal. Download Video Seks Mirip Anwar Ibrahim Ada di YouTube

Datuk T mengatakan dirinya ingin media menonton video Sex Anwar Ibrahim itu sebelum mengirimkan salinannya ke Anwar dan istrinya. Ia mengatakan jika politisi yang ada dalam video itu ternyata Anwar, maka ia meminta Anwar dan istrinya mundur dari dunia politik.

Tak berapa lama kemudian, Datuk T itu adalah trio yang masing-masing adalah mantan kepala menteri negara bagian Malaka Tan Sri Abdul Rahim Tamby Chik, pebisnis Datuk Shazryl Eskay Abdullah, dan bendahara Perkasa Datuk Shuaib Lazim.