Foto Terbaru Melinda Dee Pasca Ditahan Polisi-Foto Wajah Asli Melinda Dee

Di Tulis Oleh Unknown

Foto Terbaru Melinda Dee Pasca Ditahan Polisi-Foto Wajah Asli Melinda Dee | Berita pembobolan rekening nasabah Citibank lebih dari 17 Milyar yang dilakukan oleh salah satu karyawannya yaitu Melinda Dee, sampai saat ini masih menjadi pemberitaan yang hangat, terlebih, banyak orang yang ingin mengetahui lebih dekat bagaimana wajah si seksi Melinda Dee. Foto terbaru Melinda Dee setelah ditahan polisi akhirnya bisa diabadikan oleh kalangan pers dan wartawan. Penasaran? Berikut foto terbaru Wajah Melinda Dee dari dekat.

Terdakwa kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Melinda Dee alias Inong Melinda (47), memberikan keterangan kepada wartawan.

Dan ini adalah kemunculan perdana di seksi pembobol dana nasabah Citibank sebesar Rp 17 miliar ke publik. Selama ini, masyarakat hanya bisa melihat kecantikan dan seksinya Melinda Dee dari foto-foto yang terpampang di facebook.

Penampilan Melinda setelah meringkuk di Rutan Mabes Polri sejak 23 Maret 2011 lalu, tampak berbeda dengan foto-foto seksinya. Meski masih sempat memoles wajahnya dan alisnya, Melinda tampak biasa.

Pada penampilan perdananya ini, Melinda memilih menutupi sebagian rambutnya dengan kerudung hitam. Kerudung tersebut juga menutupi separuh tubuhnya bagian depan. Kepada wartawan, Melinda meminta supaya pemberitaannya berimbang.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah menyita harta benda milik Melinda Dee. Diantaranya empat buah mobil mewah yang hangga nya mencapai milliaran rupiah, tiga buat notebook, tiga buat smartphone, untuk dijadikan bahan penyidikan dan barang bukti hukum.(tribunnews.com)