Pernikahan Antara Melinda Dee dan Gayus Tambunan

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Pernikahan Antara Melinda Dee dan Gayus Tambunan - Ada ada saja, sampai begitu kreatifnya, di jejaring sosial Facebook, Twitter bahkan di grup Blackberry Messenger tersebar foto surat undangan pernikahan antara Melinda Dee dan Gayus Tambunan. Entah siapa yang membuat undangan pernikahan tersebut. Apakah ini sungguhan? Tentu saja tidak, ini hanyalah ekspresi kekecewaan ataupun menyampaikan pesan moral si pembuat undangan pernikahan Melinda Dee dan Gayus Tambunan, bahwa Indonesia masih menjadi surga para koruptor. Akad nikah dilakukan di Sel Cipinang. Berikut foto undangan pernikahan Melinda Dee dan Gayus Tambunan



Jika sebelumnya, di jejaring sosial facebook maupun BlackBerry Messenger (BBM) beredar foto Melinda Dee yang berpakaian seksi hingga mejeng di depan mobil mewahnya, belakangan muncul pula foto undangan pernikahannya.

Mau tahu siapa yang menjadi calon suaminya? Wow, ternyata Gayus Tambunan. Foto pria yang terkenal sebagai mafia pajak ini tertera jelas di dalam undangan pernikahan tersebut.

Layaknya undangan pernikahan sungguhan sekelilingnya bergambar bunga. Juga nampak gambar senyum Gayus dan Melinda sebagai foto pre wedding, seolah siap menunggu kedatangan tamu yang akan datang.

Dimanakah mereka menikah? Pada undangan ini tertera pernikahan dilaksanakan di ruang sel LP Cipinang, Jakarta Timur, Ahad (1/5/2011) mulai pukul 09.00 WIB.

Dalam undangan tersebut mencatut pejabat, yakni menuliskan pihak yang turut mengundang seperti Ketua KPK, Dirjen Pajak Sedunia, Gubernur BI, Kalapas Cipinang. Di samping itu juga sejumlah orang yang belum disebutkan.

Tidak diketahui siapa membuat undangan pasangan yang terlibat kasus mafia pajak dan penggelapan dana nasabah ini. Namun keisengan ini tak pelak menjadi lelucon diantara pengguna BB.

Berbagai komentar pun langsung muncul, tatkala foto ini tersebar. "Wah cucok itu yang menikah koruptor dapat koruptir," ucap Trie, seorang pengguna BBM. (tribunnews.com)