Temuan Sepotong Kaki Manusia di Nangkojajar

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews, Berita terkini. Kaki siapa yang ada di Nangkojajar? Ditemukan Sepotong Kaki Manusia di Nangkojajar Seorang warga menemukan sepotong kaki manusia di kawasan Air Terjun Coban Waru, Desa Kayukebek, Kecamatan Tutur (Nongkojajar), Kabupaten Pasuruan.

Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar, Aipda Wahyudi, Jumat (1/4/2011) menyebutkan, sepotong kaki ditemukan di tepi dasar sungai, atau sekitar 10 meter dari Air Terjun Coban Waru oleh seorang warga, Kamis sekitar pukul 18.30 WIB.

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Wahyudi, polisi kemudian melakukan olah TKP. Namun, di lokasi kejadian polisi hanya menemukan sepotong kaki itu yang dipekirakan berjenis kelamin wanita.

Untuk keperluan otopsi, lanjut Wahyudi, sepotong kaki yang sudah terlihat layu kemudian dibawa kamar mayat RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Wahyudi belum dapat memastikan motivasi pembuangan sepotong kaki di kawasan air Terjun Coban Waru tersebut. Untuk mengungkap lebih lanjut, kata dia, masih harus menunggu hasil otopsi terlebih dulu. Polisi juga masih terus mengumpulkan informasi dari masyarakat.

Air Tejun Coban Waru yang berlokasi di Desa Kayukebek merupakan obyek wisata yang belum dikelola dengan optimal. Namun, kawasan yang cukup menarik tersebut sudah sering dikunjungi wisatawan domestik, atau digunakan untuk berkemah. (kompas)