Video MU Vs Chelsea - Liga Champions 2011

Di Tulis Oleh Unknown


Video MU Vs Chelsea - Liga Champions 2011. Bagi anda yang tidak sempat nonton pertandingan Liga Champions 2011 antara MU Vs Chelsea, Anda bisaa melihat videonya di willy news yang akan di upload setelah pertandingan usai. Duel perempatfinal Liga Champions MU kontra Chelsea bakal sengit. Kedua tim sama-sama mengusung misi balas denda.

Stadion Stamford Bridge akan menjadi saksi dari duel balas dendam antardua raksasa Inggris itu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Kedua tim dipastikan bakal mengincar kemenangan demi menuntaskan dendam yang tertahan beberapa waktu.

Sebagai tuan rumah, Chelsea bertekad melakukan rematch atas kekalahan yang mereka derita di partai final Liga Champions 2008.

Kala itu The Blues dipaksa mengakui keunggulan The Red Devils dalam adu penalti yang berakhir 6-5 setelah bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Beberapa waktu lalu, kiper Chelsea Petr Cech sempat melontarkan pernyataan bahwa kemenangan MU kala itu hanya faktor keberuntungan.

Video MU Vs Chelsea di Liga Champions 2011

“Mereka tidak benar-benar memenangkan pertandingan. Mereka hanya lebih beruntung dalam duel adu penalti,” ujar Cech seperti dikutip The Mirror.

Situasi serupa juga bergolak membara di dalam tubuh Manchester United. Tim besutan Sir Alex Ferguson ini mengincar kemenangan untuk menebus kekalahan di Liga Primer pada 2 Maret lalu.

MU yang sempat unggul satu gol lewat Nani, terpaksa mengubur impian mereka setelah David Luiz dan Frank Lampard memberondong gawang Van der Sar yang sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Namun, asa MU meraih kemenangan di Stamford Bridge dibayang-bayangi catatan buruk yang telah bertahan sejak sembilan tahun lalu. Sejak April 2002, praktis MU tidak sekalipun mampu merebut kemenangan di markas kebanggaan tim London tersebut.

Hasil skor MU Vs Chelsea akan di Update ------>
Babak 1: Mu Unggul 1-0 atas Chelsea (Ronney)
Link
Video MU Vs Chelsea - Liga Champions 2011 sedang di upload...

Bila link sudah tersedia anda dapat melihat video Video MU Vs Chelsea di Liga Champions 2011 dengan klik tombol dibawah ini....