Daftar Kumpulan DNS Tercepat 2011

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Daftar Kumpulan DNS Tercepat 2011 - Inilah dia DNS paling cepat untuk koneksi internet anda. Bagi teman-teman yang sedang mencari refrensi tentang DNS Tercepat, khususnya DNS Tercepat 2011, maka pada postingan ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasinya kepada kamu.

Adapun DNS Tercepat di Indonesia yang bisa dipergunakan baik DNS tercepat 2011 untuk warnet dan juga DNS Tercepat untuk Speedy, maka kesemua informasi ini bisa didapatkan secara gamblang pada postingan spesial kali ini.

Seperti kita ketahui bahwa sampai saat ini salah satu layanan akses paling cepat di Indonesia adalah Speedy. Berbasis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara berasmaan melalui satu saluran telepon biasa.

Jadi agar kamu bisa mendapatkan akses DNS Tercepat adalah terlebih dahulu harus menggunakan Speedy. So... Bagi yang sudah memakai akses Speedy ini, maka berikut ini bisa digunakan DNS tercepat untuk Speedy, yaitu sebagai berikut:

1. Buka Internet Explorer

2. Klik Kanan Pada bagian "My Network Places"

3. Pilih "Properties"

4. Klik 2x pada bagian "Local Area Conection"

5. Kemudian klik 2x pada bagian "Internet Protocol (TCP/IP)

6. Pilih Bagian "Use the following DNS server Addresses"

- pada bagian "Preferred DNS server isikan "203.130.208.18" tanpa tanda kutip.

- Pada bagian Alternate DNS Server isikan "203.130.196.155" tanpa tanda kutip.

7. Klik "OK" untuk menyelesaikan proses setting DNS.

Sekarang coba buka browser di PC kamu, dan kemudian lakukan browsing salah satu situs favorit kamu dan rasakan perbedaan kecepatan internet ketika menggunakan DNS dan dikala tidak menggunakan DNS, mana lebih cepat?

Well itulah Daftar Kumpulan DNS Tercepat 2011. Semoga koneksi internet anda bisa lebih cepat!