Kimchi Hebohkan Jakarta

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Kimchi Hebohkan Jakarta - Sejumlah artis asal Korea Selatan berhasil membius ribuan penggemarnya di Istora, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2011. Para artis Korea itu, beraksi dalam Korea Idols Music Concert In Indonesia (Kimchi) 2011.

Eitch tunggu dulu sebelum melanjutkan info ini ada baiknya nanti anda membaca Pemenang Miss Indonesia 2011 . Well, Lanjut lagi,...Konser ini dibuka oleh penampilan grup The Boss. Grup ini mengenakan kostum serba biru muda. Sejumlah lagu andalan mereka lantunkan, seperti lagu Intro, Admiring Boy, Shining World, News Boys, dan Purpose. Aksi mereka mampu memukau hampir 8.000 penonton yang didominasi oleh kaum remaja putri. Dengan atribut Korea dan lampu biru khas boy band, para fans memeriahkan konser malam ini.

"Kami persembahkan 4 lagu untuk semua penggemar disini, saya ucapkan terimakasih dengan perhatiannya, kami berharap akan ada kesempatan bisa kembali lagi konser kesini," kata salah satu personil The Boss, Hyun Min di tengah konser.

The Boss pun mengaku terkesan dengan keindahan Indonesia. "Indonesia adalah negara yang indah pemandangannya, aku cinta Indonesia," tambah Hyun Min.

Giliran kedua adalah boy band yang baru terbentuk tahun 2010, X-5. Dengan mengenakan jas dan celana panjang putih boy band ini menunjukkan kemampuannya dalam menari sebagaimana ciri khasnya. Lagu Fantasy, dan beberapa lagu Korea lainnya dilantunkan secara sempurna oleh X-5.

"Benar benar saya dan kita (X-5) disayangi fans Indonesia, kita pasti tampilkan penampilan terbaik. Di bandara kita mendapat perhatian menarik, saya cinta fans Indonesia," ujar Ghun salah satu personil.

Satu-satunya band cewek yang ikut dalam Kimchi tahun ini, Girls Day selanjutnya mendapatkan giliran menunjukkan kemampuannya. Dengan gaya seksi mereka mengenakan rok dan atasan kemeja putih. Lagu yang dibawakan oleh Girls Day seperti Twinkle Twinkle bisa mencuri perhatian para fans mereka.

Lalu penampilan berikutnya adalah performance apik dari Park Jun Min. Lagu Not Alone dibawakan dengan para dancer yang kompak bersama Park mengenakan kemeja dan bawahan hitam.

Park menyampaikan beberapa pesan dari atas panggung kepada seluruh penggemarnya. "Saya sangat senang disini, saya dicintai oleh fan fans Indonesia, saya seperti berada di kampung halaman saya," ujar Park ditengah konser.

Tak kalah meriah, Super Junior berhasil membuat pengunjung berjingkrak. Grup yang beranggotakan sepuluh personil ini tak datang dengan kekuatan penuh. Mereka hanya datang sembilan personil, minus seorang anggotanya, Siwon. Busana yang mereka kenakan variasi hitam dan putih membuat suasana latar panggung menjadi dinamis. Lagu pembuka mereka Bonamana, kemudian dilanjutkan dengan No Another.

Kemudian, disusul dengan penampilan Super junior M, dengan single terbaru mereka Perfection dan juga lagu dengan judul super girl.

Super Junior M ini merupakan sub grup dari Super Junior yang beranggotakan Choi Siwon,Rye Wook,Donghae,Kyuhyuh,Hendry,Zhou MI,Sung Min dan Eun Hyeuk.

Setelah itu, Kimchi kali ini ditutup dengan penampilan sub grup lain dari super junior, yaitu Super Junior Trot yang beranggotakan diantaranya Lee Teuk, yang merupakan leader di Super Junior, kemudia ada Yesung,Heechul dan Eun Hyuk. Penampilan Super Junior di festival Kimchi 2011 ditutup dengan lagu Sorry, sorry.

Nah itulah berita tentang "Kimchi Hebohkan Jakarta". Semoga menambah informasi anda.

Baca Juga: Astrid Ellena Sabet Tiga Gelar Sekaligus