Tetap Hot Tanpa Seks, Ya Bisa Lah!

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Tetap Hot Tanpa Seks - Seks itu terkadang menjadi hal terakhir yang ada dalam pikiran. Ini masuk akal, mengingat semua tekanan dan tanggung jawab yang Anda pikul. Terpenting, jangan lupakan aksi lain untuk merekatkan cinta, meski tanpa seks.



Ketika minat seks berkurang, hubungan intim bak sebuah penderitaan bagi pasangan suami istri. Kabar baiknya, terdapat lima aksi sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan intim Anda dengan pasangan sekaligus membuatnya merasa dicintai dan dihargai, bahkan ketika bercinta adalah hal terakhir dalam pikiran Anda. Berikut aksi dimaksud seperti dikutip Genconnected.

Sentuh dia

Belai lembut pipinya ketika Anda berdua berbicara, gamit lengannya ketika berjalan masuk ke restoran, pegang tangannya saat menonton televisi, atau menggosok punggungnya sambil memeluk. Sentuhan bisa menyampaikan banyak makna untuknya ketika kata-kata tidak bisa melakukannya.

Membuat kontak mata

Lakukan kontak mata, misal ketika Anda menyapanya di pagi dan malam hari sepulang kantor, saat Anda bertanya kepadanya tentang sepanjang hari yang dilalui, bahkan ketika Anda berbicara tentang pekerjaan rumah tangga. Kontak mata membuatnya diakui dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda tertarik pada apa yang dia katakan.

Berikan senyuman

Senyuman kecil memiliki kapasitas untuk menyenangkan seorang pria. Senyum akan membuka dan menghangatkan hatinya, perhatian dari seorang wanita yang dia cintai juga akan sangat baik untuk kesehatan emosionalnya. Jadi, hadiahi dia dengan senyum cantik Anda!

Mainkan rambutnya

Ketika menonton televisi atau ketika berbaring di ranjang sebelum tidur, dia akan merasakan cinta yang Anda salurkan lewat jari-jemari Anda yang membelai lembut rambut atau kepalanya (jika dia botak). Usapan pada kepala begitu membahagiakan dan memberikan hasil lebih besar ketimbang usaha yang diperlukan.

Nah itulah dia artikel tentang "Tetap Hot Tanpa Seks" Semoga bermanfaat buat anda...Okey


Baca Juga: Astrid Ellena