Pekerjaan yang Paling Sulit untuk di kerjakan di Seluruh Dunia

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Pekerjaan yang Paling Sulit untuk di kerjakan di Seluruh Dunia - Anda Pernah bertanya-tanya pekerjaan apa tersulit di dunia? Pekerjaan tersulit dunia ini berasal dari perusahaan terbesar di dunia. Apa itu?

Apple terkenal sebagai perusahaan yang sangat ketat menjaga rahasia-rahasia. Bahkan orang rela menggunakan pindai canggih guna melihat isi markas pembuat iPhone itu di California guna mengetahui adanya perangkat ‘mencurigakan’.

Posisi baru di Apple sebagai manajer ‘keamanan produk baru’ sangat menantang. Bahkan, perusahaan ini menggambarkan posisi ini ‘bukan pekerjaan lebih pada insting’. Terdapat dua pekerjaan baru di situs Apple.

Pertama, manajer ‘keamanan produk baru’ yang lebih cocok untuk pabrik senjata karena mamasukkan agen mantan FBI, agen intelijen dan tim legal agresif.

Kedua, mata-mata perusahaan yang diklaim pendiri firma keamanan TraceSecutiry jim Stickley memiliki gaji sangat besar.

Juru bicara Electronic Freedon Foundation (EFF) mengatakan seperti dilaporkan Dailymail, “Saya menyadari adanya perusahaan teknologi lain yang sangat kuat melindungi produknya yang belum dirilis”.

Anda Tertarik melamar?

Well, itulah sekedar informasi tentang Pekerjaan yang Paling Sulit untuk di kerjakan di Seluruh Dunia. baca juga Tanda-tanda Resiko Serangan Jantung. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda