Video Bom Bunuh Diri di Gereja Solo | Foto Pelaku GBIS

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Video Bom Bunuh Diri di Gereja Solo - Foto Pelaku dan Tersangka Bom Bunuh Diri di Solo. Dapatkan informasi seputar berita perkembangan bom bunuh diri di Gereja GBIS Solo dari blog info. Ledakan bom terjadi di Gereja GBIS Solo pada hari ini, Minggu (22/9/2011) sekitar pukul 10.55 WIB. Sejauh ini belum dapat dipastikan jumlah korban akibat ledakan bom di Gereja GBIS Solo ini. Diduga pelaku bom bunuh tersebut tewas ditempat.

Well, Berikut adalah video cuplikan berita terkait ledakan bom di Gereja GBIS Solo. Video bom Gereja GBIS Solo ini sendiri bersumber dari liputan pemberitaan Metro TV yang sebelumnya sudah di upload disitus berbagi video youtube:







Video Bom Bunuh Diri di Gereja Solo

Nah itulah adalah Video Bom Bunuh Diri di Gereja Solo. Sekarang mari kita lihat foto pelaku bom bunuh diri di gereja GBIS solo.

Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja GBIS Solo

Dia diduga Achmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Rahardjo alias Achmad Abu Daud bin Daud.

Hayat merupakan satu dari lima buronan polisi, bagian dari jaringan pengebom Masjid Ad Zikra Mapolresta Cirebon, 15 April 2010. Informasi ini diperoleh Tribun dari jaringan intelijen, beberapa usai bom meledak.

Identifikasi lebih dini karena kemarin siang langsung beredar foto pelaku melalui pesan massal via Blackberry Messenger. Foto pelaku dalam keadaan tewas, dengan isi perut yang terburai, yang tergeletak di lantai depan gereja.

Foto pelaku pemboman gereja Kepunton, mirip dengan DPO bernama Achmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Raharjo alias Achmad Abu Daud bin Daud.

Nah itulah seputar informasi tentang Video Bom Bunuh Diri di Solo dan foto pelakunya. jangan lupa baca postinga blog info sebelumnya ttg Foto Artis Korea Terbaru Saat Ini dan Kata Kata Bijak. Well, semoga informasi berita tersebut dapat bermanfaat buat anda dan tentunya akan menambah informasi anda seputar berita terbaru Indonesia.