Chelsea Kerjasama dengan BNI

Di Tulis Oleh Unknown

Chelsea Kerjasama dengan BNI - Anda mencari informasi seputar berita kerjasama Chelsea dengan Bank Nasional Indonesia? Well, pada postingan kali ini blog info akan sedikit membahas tentang Chelsea Kerjasama dengan BNI. Seperti apa bentuk kerjasama Chelsea dengan BNI? Cekidott...Chelsea serius untuk meluaskan pangsa pasarnya di Asia. 'The Blues' dikabarkan menjalin kerjasama dengan salah satu Bank di Indonesia.

Sebagaimana dilansir situs resmi klub, Chelsea menjalin kerjasama dengan bank Nasional Indonesia (BNI) ini merupakan kali pertama bagi Chelsea menjalin kerjasama dengan salah satu Bank di Asia.

Keuntungan langsung yang akan didapat para fans Chelsea di Indonesia adalah mulai bulan Mei besok, situs resmi Chelsea akan bisa diakses dengan menggunakan bahasa Indonesia, yang merupakan terobosan pertama dari klub Premier League.

Chief Executive BNI, Gatot M Suwondo,sudah terbang langsung ke London untuk menandatangani perjanjian ini dengan manajemen klub yang didirikan tahun 1905 itu dan dilakukan Jumat (23/3).

"Kami sangat senang menjalin kerjasama dengan Bank Negara. BNI adalah organisasi kuat dan perusahaan yang tepat untuk mengawali kerjasama komersil pertama klub di Indonesia," ucap Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, di situs resmi klub.

Nah, itulah seputar informasi tentang Chelsea Kerjasama dengan BNI dari Blog Info yang sebelumnya juga pernah membahas tentang Tempat Yang Tidak Bisa Dilihat di Google Maps. Well, Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya. Okey...