Free Download Deep Freeze 6 Full

Di Tulis Oleh Kucheng Ling



Setelah sekian lama aku mencari dan mencari software antivirus terbaik, antivirus terdasyat dll. Tapi itu semua tidak cukup untuk menangkal segala antisipasi virus ganas yang ada di dunia maya ini.
Sekarang setelah aku menemukan deep freeze ini semua problem hilang dan lenyap dalam seketika. mau tau apa ke gunaan software pintar ini??

Fungsi deepfreeze yang sangat unik, membuat software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja. "Mantap kan!"

Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu bukan "dicuci" dari virus agar sang virus tidak beraksi di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi beberapa partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem. Sedangkan Partisi lainnya sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.Gto sampai sini dah ngerti kan???kalau blm tanya aja??

Deep Freeze dapat dijadikan sebagai antivirus pengawal komputer Anda. Aplikasi ini dapat dijumpai pada berbagai warnet, di mana setelah komputer di-restart maka berbagai kerusakan baik oleh virus dan tangan manusia dapat dipulihkan kembali. Sehingga kita akan memiliki komputer yang tetap bersih. Aplikasi dari Faronics ini dilengkapi dengan pengaman menggunakan password, untuk mencegah orang lain melakukan pengaturan seperti: menonaktifkan. Namun, berbagai tools untuk mendisable Deep Freeze pun sudah banyak tersedia. Paling tidak kita bisa meminimalisir kerusakan system. gtOOOooo..


"Beberapa pertanyaan yang sering muncul"


Apakah file yang kita simpan setelah direstart akan hilang juga?

Yaps… Jika Anda menyimpan file tersebut di drive di mana Anda mengaktifkan Deep freeze, maka file tersebut akan hilang setelah direstart. Nah, supaya file tetap tersimpan, ya jangan simpan file tersebut di drive dimana Anda mengaktifkan deep freeze. Di drive selain C / system misalnya.

Bagaimana cara menginstal deep freeze?

Anda tinggal download softwarenya di sini. Lalu ekstraks. Kemudian klik untuk instal. Setelah instal selesai, buka softwarenya. Lalu ada pilihan, drive mana yang akan dibekukan (deepfreeze), pilih yang C saja. Karena kalau semua Anda pilih, maka file-file data Anda yang di D atau E ketika Anda tambah atau rubah, sesudah di restart akan kembali lagi seperti sedia kala. Viruspun kebanyakan menyerang file sistem di drive C kok.

Setelah instalasi selesai, Anda diminta untuk memasukkan password deep freeze. Berikan password yang hanya Anda sendiri yang mengetahuinya. Karena jika tidak, pastinya pengguna akan mudah untuk menerka password anda.

Password ini berguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan deepfreeze. Setelah itu Anda kan masuk ke windows, tanda kalau deep freeze telah terinstall dan aktif adalah :
pada systray windows Anda muncul ikon deepfreeze (Gambar beruang kutub).

- Deep Freeze aktif pada posisi Boot Frozen (default setelah di install)
- Deep Freeze tidak aktif pada posisi Boot Thawed

Untuk menonaktifkan deep freeze, tekan tombol [SHIFT] pada keyboard dan double klik ikon deepfreeze di system tray windows Anda yang berada di pojok kanan paling bawah Lalu masukkan password Anda, lalu pindahkan pada posisi Boot Thawed lalu restart PC anda, untuk mengaktifkan seperti langkah pertama posisikan Boot Frozen lalu restart PC anda.


Untuk hasil yang optimal, sebaiknya deepfreeze diinstal segera setelah windows diinstal sehingga kebersihannya dari virus, spyware, trojan dijamin 100%.. Tentunya Anda instal dulu program-program yang Anda perlukan. Karena jika Deep freeze sudah diaktifkan, lalu Anda menginstal program lain, maka setelah restart, program tersebut otomatis akan teruninstal. Demikian pula jika Anda menguninstal sebuah program saat deep freeze masih aktif, maka setelah restart, software tersebut akan tetap terinstal. Bingung ?

Karena prosesnya yang mengembalikannya setingan file, folder dan registry ke awal maka komputer yang telah Drive sistemnya (drive c) diaktifkan Deep Freeze tidak bisa ditambah dan dikurangi maka sebaiknya kita mesti memindahkan setingan asli windows untuk item berikut agar Deep Freeze tidak menghilangkan file yang kita isikan :

Folder My Document – setingan aslinya berada di Drive C (sistem) untuk memindahkannya Buka Windows Explorer — Klik Kanan My Document lalu pilih Move — arahkan pada drive selain C (drive sistem) dengan membuat folder baru.

Berikut pilihan yang ada di deep freeze :

1. Boot Frozen — perintah untuk mengaktifkan Deepfreeze
2. The Boot Thawed on next — Perintah untuk menonaktifkan DeepFreeze dalam …..x restart
3. Boot Thawed – Perintah untuk menonaktifkan DeepFreeze setelah restart


Kelebihannya

* Tidak memerlukan Antivirus lagi karena sistem telah dilindungi. Perlu diketahui Anti virus yang diinstalkan cukup memakan memory sehingga komputer kita sedkit lambat.
* Aman dari Virus karena Deep Freeze akan menendang semua yang masuk ke drive sistem setelah direstart
* Tidak perlu takut kehilangan atau kerusakan sistem operasi
* Tidak perlu di Update
* Bisa coba-coba Software yang belum diketahui karena tidak akan tersimpan begitu direstart sehingga tidak perlu khawatir bila hardisk dan memory jadi banyak dipakai.


Kekurangan


* Bila lupa menonaktifkan ( Boot Thawed ) untuk mengintsal program yang diinginkan maka kita terpaksa lgi mengulanginya lagi sehabis restart
* Kita bisa kehilangan data bila lupa dan menyimpannya pada drive sistem yang terinstal Deep Freeze
* Kita harus menonaktifkan ( Boot Thawed ) bila ingin merubah setingan windows


Gmana Tertarik??, bagi yang udah mengerti cara menggunakannya dan tertarik untuk mendownloadnya, silahkan download melalui link d bawah ini :





Tunggu dulu, Deep Freeze yang ada di willy weblog ini udah FULL.. bukan trial!
Hari gini Bayar! makanya Download nya di willy weblog "Gudangnya Download Gratis" Oh iya, Kalau yang sebelumnya pernah install deepfreeze trial, kemungkinan deepfreeze ini juga akan ikut2an, trial,.Hehehe..
Jadi untuk mengantisipasinya trial ke gratisan itu dan di pakai selamanya adalah :

Masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine - Software - Microsoft - Windows NT - Current Version.
Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.
Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan selama lamanya.


Nah sekarang udah ngerti kan...Gw jamin Komputer Lw kalau ada deep freeze ini bakal aman!!

Truss bila dikomputer anda lupa password deep freeze anda bisa download gratis anti deep freeze dibawah ini...





Anti deep freeze tersebut berfungsi sebagai solusi untuk membuka password deep freezs yang lupa atau lenyap..hahahhaa

Cara Penggunaan Anti Deep Freeze :
* Buka dan jalankan file ADF-nya.
* Klik Tutor ADF
* Ikuti petunjuknya dan Sukses dech (bisa juga langsung kita ganti dengan password yang baru).


Semoga bermanfaat bro!!!
Jangan lupa beri komentar ya!