Semua Pasti Untung,Mau???

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Para maniak blogger mungkin mengahdirkan klik iklan di bloggernya dari berbagai macam pengelola klik iklan. Tapi apa bisa iklan itu di klik sendiri oleh kita?? Temukan jawabannya di Postingan kali ini!! Saya akan memberikan sedikit trik untuk temen-temen semua untuk mendapatkan uang receh dari klik iklan yang ada di blog sobat semua...

Ok langsung aja kita mulai tahap aplikasinya supaya $ iklan mengalir ke rekening kita dengan mudah!

Sudah tau cara kerja pengelola iklan (maap saya tidak akan menyebut nama perusahaan disini)?? Ok secara singkat, saya akan jelaskan disini... Scrip iklan telah di pasang database yang memproteksi iklan di klik sendiri. Kecuali iklan tersebut di klik dengan alamat IP yang berbeda dan tujuan/judul yang sama yang tampil di posting dan di menu script iklan Contoh:

Misalnya situs anda mengulas tentang 'Dollar', maka iklan yang akan muncul pasti ada hubunganya dengan 'Dollar'.

Apa sekarang sobat sudah ngerti??

Sekarang saya akan menawarkan kerja sama klik me n I klik u????Mudeng gk???
Jadi anda klik iklan saya yang sudah terproteksi dengan Tag Cheaters untuk mengecohkan server pengelola iklan...

Cara nya cukup gampang...

1. Klik iklan saya dibawah ini...

2. Lalu anda tinggal konfirmasi jumlah iklan yang di klik melalui comment dibawah
ini...

3. Copy Script tag cheat yang tersedia di bawah ini ke blog anda (Contoh posisinya liat dibawah ini,tata etak harus sama ya sob!!)..

4. Lalu saya akan klik iklan anda balik sesuai jumlah klik anda yang anda berikan
kepada saya...

5. Tolong pergunakan tag cheat ini dengan bijak agar tidak ketahuan oleh server...




&......................../////////.........yy////mm//////dd///////
Software Pengumpul Uang, Uang Panas, Software Gratis, Domain Murah
SMS Gratis, Rumah Gratis,ATM,Uang,Uang,Uang,Uang,Uang,Uang,Uang,Gratis
Gratis,Gratis,Gratis,Gratis,Gratis,Gratis,Gratis,Hasilkan,Uang,Gratis##
@dckop@#6^^^^**)(0)Gratis,Gratis,Free,Murah,Murah,Murah,Murah,Murah,Murah<
>>>>>>>Murah,Gratis,Software,ATM>>>>>>######////Y///////dd///mm////////
#######################################################################
/////////////////////////////mm/////dd////yy///////////////////////////
IF lagi$="Y" OR lagi$="y" THEN GOTO 40cls
i=0
awal :
i=i+1
print i;
if i<100 then goto awal
end



Gimana sob dah di klik?? Oiya, Kalau takut qm pake script gituan karena takut di ban!!!hehehehee..kita secara manual ajE sob...Tinggal klik iklan saya di atas,Konfirmasi di bawah dan saya akan klik balik iklan anda..beres kan son..

Selamat mencoba!!!