SpeedyFox 1.0-Meningkatkan Firefox dalam satu klik

Di Tulis Oleh Unknown


Melalui SpeedyFox 1,0Mozila Memang tidak ada abisnya mengeluarkan add-on yang mengaggumkan untuk para penggunanya. Memang Mozila kini sedang bersaing secara gencar dengan perusahaan raksasa Google. Tapi, Sedikit demi sedikit mozila mulai memperbaiki segala kekurangan yang ada. Memang banyak sekali kekurangan terhadap mozila,akan tetapi kekurangan tersebut telah di perbaiki dan disempurnakan melalui ratusan add-on dari mozila.
Kekurangan yang paling Signifikan yaitu lamanya proses untuk membuka sebuah browser seperti mozila. Dibanding Browser lain proses starup mozila masih kalah sama browser rongsokan seperti IE..uppppssss..Maap!! Akan tetapi....

Kekurangan tersebut telah ditutupi dan diperbaiki melalui keluaran add-on SpeedyFox.

SpeedyFox adalah merek baru utilitas yang kecil perbaikan masalah ini dengan satu klik! Tampaknya sulit dipercaya tapi setelah Anda mengoptimalkan Firefox dengan tool ini, Anda akan mendapatkan yang baru dipasang baru merasa karena memang mendapat kecepatan jauh lebih cepat. Anda akan bangun 3 kali lebih cepat kecepatan startup, browsing sejarah akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Metode yang digunakan dalam SpeedyFox adalah 100% aman untuk profil Anda (misalnya bookmark, sandi, dll), ini didokumentasikan dengan baik dan diuji di banyak komputer.

Nah sekarang pasti para pecinta mozila bisa dengan leluasa menikmati firefox dengan tenang tanpa menunggu lama lagi proses starup dari mozila.
Tertarik ingin mendownload?? Ok silahkan anda mendownload melalui link di bawah ini.

Tapi Saya sangat memohon untuk para sahabat blooger indonesia yang ingin mendownload software ini agar terlebih dahulu mengklik iklan-iklan yang ada di bawah ini seiklasnya aja. Seruan ini saya tujukan untuk mempertahankan willy weblog agar tetap eSisS di dunia blogger.

Download SpeedyFox 1.0

Terimakasih atas Partisipasi Sobat blogger!!!