Awas PC/Laptop Anda Meledak!!!

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Berhati-hatilah terhadap penggunaan PC/Laptop anda? Mengapa???.., Karena PC/Laptop anda dapat meledak seperti sebuah bom yang daya ledaknya mencapai 1 Meter. Hal ini terjadi pada salah seorang programmer asal Taiwan. Semenjak kejadian itu, perusahaan komputer dunia tahun 2010 akan...

Melakukan suatu riset dan pengembangan dalam sistem keamanan sebuah prosesor komputer.
Meledaknya sebuah PC yang terjadi di taiwan tersebut terjadi karena PC tersebut sangat panas sekali. Coba bayangkan PC tersebut aktif selama 24 jam untuk membuat sebuah program terbaru yang ingin dibuat oleh programmer asal taiwan tersebut.

Saya sedikit sangat kaget mendengar berita ini, karena saya sendiri mengaktifkan PC bahkan lebih 24 jam. "hahahaahahaha" qo bisa meledak yah??" Punya saya aja yang lebih 24 jam gk meledak". Jadi takut niey! Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh kepolisian Taiwan bahwa meledaknya PC tersebut adalah hal yang tidak terduga.

Bahkan para Peneliti programmer asal taiwan mengatakan bukan hanya kali ini terjadi meledaknya PC ini. Bahkan PC/laptop siapapun dapat meledak bila terjadi pemanasan yang sangat luar bisa dan tidak dapat di tahan oleh sistem komponen dalam "ujar" Programmer taiwan itu berkata.

Jadi kita haruslah berhati-hati dalam menggunakan PC/Laptop, Pergunakanlah secara bijak dan terawat. Jaganlah teralu lama menghidupkan PC/Laptop anda,biarkanlah PC/Laptop anda beristirahat sejenak untuk mendinginkan komponen yang sudah sangat panas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap PC/Laptop anda.

Untuk itu willy weblog "Gudangnya Software" merekomedasikan sebuah software untuk mengatur/mengontrol panasnya sistem komponen didalam PC/Laptop anda.

Software ini bernama CPU Thermometer 1.0

Kita harus pahami, Semakin besar proses data yang kita kelola/bisa dibilang semakin cepat kinerja yang dilakukan PC/Laptop anda maka semakin tinggi pula suhu yang dikeluarkan oleh komponen PC/Laptop anda.

Thermometer indentik untuk mengukur suhu badan manusia,Akan tetapi suhu PC/Laptop anda juga perlu diukur.

CPU Thermometer memonitor suhu CPU; ini dapat membantu Anda memonitor suhu CPU komputer dalam waktu hidup. Program dapat mulai dengan Windows start-up, dan menunjukkan suhu CPU hidup di tray icon desktop Anda, sehingga Anda mendapatkan informasi sistem yang penting ini dalam sekejap.

CPU Thermometer akan menunjukkan CPUID, Frekuensi, Core Nomor dan CPU temperatur saat ini. Program ini menyediakan beberapa fungsi yang berguna, ketika suhu CPU di atas beberapa nilai yang Anda tetapkan, dapat "Tampilkan pesan peringatan", "Shutdown komputer" atau "Reboot komputer", hal itu dapat melindungi PC Anda.

Gimana anda tertarik untuk mengamankan PC/Laptop anda?? Bila tertarik silahkan Download Software Gratis ini melalui link dibawah ini.